Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Script Damage All Hero + Auto Win Mobile Legends 2021

Script Damage All Hero + Auto Win Mobile Legends 2021


Script Damage All Hero + Auto Win Mobile Legends 2021 - Yo, wassup moba analog. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa tips cara auto win dan tambahan damage di mobile legends. Disini kita akan menggunakan script yang telah dibuat oleh banyak sekali modder. Contoh script lainya adalah seperti script drone view map, script radar ml, script musuh auto lag, script gratis diamond dll.

Script Damage Mobile Legends Terbaru 100% Work - Dengan script damage ml ini, kalian bisa mendapatkan extra damage lebih dari pada hero sebelumnya. Ya, bisa dibilang dibuff dengan script itu saja sih. Sebelum anda ingin menggunakan script auto win + damage ini. Saya sarankan untuk menggunakannya di akun guest, dikarenakan yang saya liat dari beberapa ada yang terkena banned oleh pihak moonton.

Note: Artikel untuk hanya untuk tujuan edukasi, bukan untuk merugikan. Dengan artikel ini semoga pihak moonton bisa memperbaiki bug tersebut.

SCRIPT DAMAGE + AUTO WIN MOBILE LEGENDS TERBARU

Cara Pasang Script Damage Mobile Legends:

1. Download terlebih dahulu aplikasi Extract yaitu ZArchiver [Disini]
2. Buka Aplikasi ZArchiver dan cari file script yang sudah didownload diatas
3. Extract dan buka file yang sudah di extract tadi.
4. Copy File yang telah didownload tadi ke > Android > DATA > com.mobile.legends (Paste Disini).
5. Done. Tinggal buka game mobile legend sobat dan mainkan deh.

File Script All Hero Damage + Auto Win Mobile Legends

[LINK DOWNLOAD]

Note: Bagi kalian yang bilang ini sama aja mau pake script apa engga. Sebenarnya, script ini cuman menambahkan attack beberapa saja contoh dari 100 damage. Paling nambah critical/attack biasa sekitar 20-50 damage. Itu juga kesempatan buat keluar itu damage kadang-kadang. Jadi gak setiap kalian hit tu monster / hero musuh keluar terus damagenya.

Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan mengenai script damage ml terbaru. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk dishare keteman-teman sobat. Terima kasih dan sehat selalu.


Post a Comment for "Script Damage All Hero + Auto Win Mobile Legends 2021"

close