Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kits DLS PSKC Cimahi dan Logo Terbaru

Kit DLS PSKC and Logo 2022


Kits DLS PSKC Cimahi dan Logo Terbaru 2022 - PSKC Kota Cimahi merupakan sebuah klub sepak bola Indonesia yang berbasis di Kota Hijau atau Kota Tentara, yaitu Kota Cimahi Jawa Barat.

PSKC Cimahi yang berdiri pada tahun 2001 kini telah mejadi tim kebanggaan masyarakat Kota Cimahi.

Tim ini memiliki julukan Laskar Sangkuriang yang sesuai dengan cerita rakyat yang terkenal di tanah pasundan dan legenda gunung Tangkuban Parahu yang paling melegenda yaitu legenda sangkuriang.

Tim yang bermarkas di Stadion Sangkuriang juga memiliki kelompok suporter yang setia mendukungnya yang bernama Greentroops dan Cimahi Football Fans.

Dilansir dari Wikipedia, PSKC Kota Cimahi memiliki prestasi yang patut dibanggakan, diantaranya adalah menjadi satu-satunya tim yang mampu Hattrick menjadi juara di Super Jalapa Liga 3 tingkat provinsi Jawa Barat.

PSKC Kota Cimahi menjadi satu-satunya tim yang paling banyak masuk final di Liga 3 Jawa Barat (4 kali masuk ke babak final di Liga 3 Jawa Barat, 3 dari 4 kali final di menangkan oleh PSKC Cimahi).

Ilustrasi. Berikut ini, profil tim PSKC Kota Cimahi di Liga 2 2021, serta daftar pemain skuad PSKC Kota Cimahi jelang bergulirnya jadwal Liga 2 2021. (Tribun Jabar)

Prestasi terbaik PSKC Kota Cimahi adalah lolos untuk pertama kalinya ke Liga 2 pada musim 2020.

PSKC Kota Cimahi Pertama kali merasakan menjadi juara di Super Jalapa Liga 3 zona Jawa Barat pada tahun 2017.

Skuad PSKC kala itu mengalahkan Maung Anom FC di Stadion Persikas Subang dengan proses adu penalti dan secara otomatis lolos ke kompetisi di Liga 3 Indonesia.

Pada tahun 2018 PSKC Cimahi kembali berhasil mempertahankan gelar juara Super Jalapa Liga 3 Jawa Barat 2018 dengan mengalahkan tim tetangga yaitu Persikab Kabupaten Bandung.

Laga yang berlangsung di Stadion Badak Putih Cianjur itu berakhir dengan skor 2 - 0 untuk kemenangan PSKC Cimahi dan merekapun berhak melaju ke Liga 3 putaran regional Jawa.

Tidak ingin berpuas diri, Pada tahun 2019 PSKC Kota Cimahi kembali memangku trofi juara pada Super Jalapa Liga 3 Serie 1 untuk ke 3 kalinya di stadion Ahmad Yani Kabupaten Sumedang.

Saat itu, PSKC mengalahkan Persikasi Bekasi dengan skor telak 3 - 1 dan berhasil mengantongi satu tiket ke Liga 3 fase regional dan mendapatkan posisi bye karena menjadi juara di Super Jalapa Liga 3 Provinsi Jawa Barat.

Dengan menjadi juara tiga kali secara beruntun membuat torehan sejarah baru bagi PSKC Cimahi dan rekor baru bagi sepakbola Jawa Barat.

Pasalnya, untuk saat ini hanya ada satu tim yaitu PSKC Cimahi yang mampu menjadi juara secara tiga kali berturut-turut.

Pada tahun 2019 PSKC Kota Cimahi sukses promosi ke liga 2 bersama KS Tiga Naga dan Persekat Tegal dari grup barat.

Hal tersebut diraih setelah PSKC Kota Cimahi berhasil lolos dari fase 8 besar liga 3 nasional grup barat dengan status sebagai juara grup.

PSKC Cimahi kemudian secara mengejutkan untuk pertama kalinya menembus Final Liga 3 nasional menghadapi  Persijap Jepara di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor.

Persijap Jepara sendiri diketahui merupakan raksasa Jawa Tengah yang menjuarai grup dari grup timur saat itu.

Sayangnya, PSKC Cimahi harus rela menempati posisi Runner up di Liga 3 Nasional akibat kekalahan telak 1 - 3 atas Persijap Jepara.

 


Home https://snapr.pw/i/ed2c6935d8.png 

 

  https://snapr.pw/i/ed2c6935d8.png

  

Away https://snapr.pw/i/c0a033f8f8.png

 

https://snapr.pw/i/c0a033f8f8.png

 

Third https://snapr.pw/i/3e46a00470.png

 

https://snapr.pw/i/3e46a00470.png

 

GK Home https://snapr.pw/i/4ba4663701.png

 

https://snapr.pw/i/4ba4663701.png

 

GK Away https://snapr.pw/i/26b799597d.png

 

https://snapr.pw/i/26b799597d.png

 

GK Third https://snapr.pw/i/74632ca7a1.png

 

https://snapr.pw/i/74632ca7a1.png

 

Logo https://snapr.pw/i/14c53fb00f.png

 

 https://snapr.pw/i/14c53fb00f.png

 

Not all leagues around the world I list here. Because I only share dream league soccer kits from well-known leagues. If necessary, I will add another league later. For that, please use the list of dls kits above for the time being and if you want it complete, just click on each club name.


Post a Comment for "Kits DLS PSKC Cimahi dan Logo Terbaru"

close