Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Klaim Garansi Uneed dan Syaratnya

Cara Klaim Garansi Uneed dan Syaratnya




Cara Klaim Garansi Uneed dan Syaratnya  – untuk melakukan proses klaim garansi kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis garansi pada barang elektronik atau smartphone kita gunakan,karena jenis garansi terbagi dua yakni garansi distibutor dan garansi resmi.

Saat ini hampir semua produk electronik sudah memiliki garansi tersendiri, mulai dari garansi 1 bulan, 1 tahun dan 5 tahun. Dengan disediakannya garansi, maka konsumen akan lebih mudah untuk memperbaiki perangkat electronik yang mereka beli saat mengalami masalah. Bagitu juga dengan produsen elektronik yang berlebel Uneed Indonesia , karena seluruh produk resminya telah memiliki garansi.

Sebenarnya untuk bisa mengecek garansi Uneed Indonesia tidaklah sulit, karena kita hanya perlu melihat dari kartu garansinya yang didapat saat awal membeli  Uneed Indonesia . Tapi, bagaimana jika kartu garansi yang kita dapat itu hilang?

Tentu ketika kartu garansi yang kita dapat saat awal pembelian Uneed Indonesia hilang, maka akan sedikit sulit untuk kita mengetahui berapa lama sisa waktu garansi dari  Uneed Indonesia yang kita beli. Namu kalian tidak usah khawatir, karena ada cara sederhana untuk mengecek garansi Uneed Indonesia .

untuk barang elektronik seperti tv rata-rata di jual dengan garansi resmi,sedangkan untuk smartphone dan tablet pc biasa tersedia 2 pilihan garansi yakni garansi distributor dan garansi resmi merk terkait.

untuk mengetahui perbedaan antara kedua garansi tersebut anda bisa baca artikel perbedaan antara garansi distributor /toko dan garansi resmi .salah satu perbedaan yang paling mencolok antara garansi resmi dan distibutor adalah alamat service center.

menurut saya pribadi syarat klaim garansi baik itu untuk barang garansi resmi dan distributor adalah sama,yakni anda harus membawa faktur atau nota bukti pembelian ,kartu garansi produk yang mau di klaim garansi dan pastinya produk atau barang yang ingin kita klaim garansi tersebut.

Cara Cek Garansi Uneed Indonesia  Terbaru  

1. Untuk cek garansi bisa lihat di invoice atau kartu garansi saat membeli produk Uneed Indonesia

Cara Klaim Garansi Uneed Indonesia Dengan Mudah  :

1. Hubungi layanan pelanggan Uneed di +62216016581 dan informasikan keluhan Anda

2. Layanan Pelanggan Uneed akan menjelaskan mengenai layanan yang tersedia,dimana survey berikutnya akan mencatat jadwal kunjungan, penarikan barang, dan pengiriman barang tersebut kembali ke Anda.

3. Silahkan bawa produk yang yang akan diklaim garansi ke Service Centre Uneed dan bawa produk yang rusak tersebut beserta bungkusnya yang ada hologramnya Uneed 

UNEED Indonesia Ruko Sentra Pangeran Jayakarta 129 No.D6 Kec. Sawah Besar, Kel. Mangga Dua Selatan, Jakarta Pusat 10730 (sebelah Bank BCA, belakang Bank OCBC NISP, dua ruko sebelah JNE)

4. Hotline Service Centre Uneed di

Telp tel:+62216016581 | WA 0812-9880-3300  atau Email info@uneed.id

5. Jangan lupa bawa Uneed beserta Kartu Garansi atau Invoice pembelian


Syarat Klaim Uneed Indonesia :

1. Produk yang dibeli dari Uneed Indonesia / Reseller Resmi / Merchant Mitra Uneed Indonesia 

2. Dapat menyertakan Faktur atau Bukti Pembelian 

3. Syarat ketentuan lainnya

Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai cara cek garansi Uneed Indonesia dan cara klaim garansi terbaru. Semoga dengan informasi diatas bisa membatu kalian yang sedang mengalami masalah dengan garansi Uneed Indonesia 



Post a Comment for "Cara Klaim Garansi Uneed dan Syaratnya"