Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Klaim Garansi Produk Sharp dan Syaratnya



Cara Klaim Garansi Produk Sharp dan Syaratnya  – untuk melakukan proses klaim garansi kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis garansi pada barang elektronik atau smartphone kita gunakan,karena jenis garansi terbagi dua yakni garansi distibutor dan garansi resmi.

Saat ini hampir semua produk electronik sudah memiliki garansi tersendiri, mulai dari garansi 1 bulan, 1 tahun dan 5 tahun. Dengan disediakannya garansi, maka konsumen akan lebih mudah untuk memperbaiki perangkat electronik yang mereka beli saat mengalami masalah. Bagitu juga dengan produsen elektronik yang berlebel Sharp Indonesia , karena seluruh produk resminya telah memiliki garansi.

Sebenarnya untuk bisa mengecek garansi Sharp Indonesia tidaklah sulit, karena kita hanya perlu melihat dari kartu garansinya yang didapat saat awal membeli  Sharp Indonesia . Tapi, bagaimana jika kartu garansi yang kita dapat itu hilang?

Tentu ketika kartu garansi yang kita dapat saat awal pembelian Sharp Indonesia hilang, maka akan sedikit sulit untuk kita mengetahui berapa lama sisa waktu garansi dari  Sharp  Indonesia yang kita beli. Namu kalian tidak usah khawatir, karena ada cara sederhana untuk mengecek garansi Sharp Indonesia .

untuk barang elektronik seperti tv rata-rata di jual dengan garansi resmi,sedangkan untuk smartphone dan tablet pc biasa tersedia 2 pilihan garansi yakni garansi distributor dan garansi resmi merk terkait.

untuk mengetahui perbedaan antara kedua garansi tersebut anda bisa baca artikel perbedaan antara garansi distributor /toko dan garansi resmi .salah satu perbedaan yang paling mencolok antara garansi resmi dan distibutor adalah alamat service center.

menurut saya pribadi syarat klaim garansi baik itu untuk barang garansi resmi dan distributor adalah sama,yakni anda harus membawa faktur atau nota bukti pembelian ,kartu garansi produk yang mau di klaim garansi dan pastinya produk atau barang yang ingin kita klaim garansi tersebut.

Cara Cek Garansi Sharp Indonesia  Terbaru  

1. Download App Sharp Id

2. Masuk dan lakukan registrasi

3. Daftarkan produk Sharp anda

4. Submit dan tunggu hasil Keluar

5. Untuk cek garansi bisa lihat di invoice atau kartu garansi saat membeli produk Sharp Indonesia 

Cara Klaim Garansi Sharp Indonesia Dengan Mudah  :

1. Silahkan ambil HP/Smartphone Anda

2. Lalu ketikkan: 

REG#MODEL#NOMOR_SERI#NO TELP#NAMA#TANGGAL PEMBELIAN#NAMA KOTAContoh: REG#AH-AP9SSY#91102701047760#081396328769#BUDI#MEDAN

3. Lalu kirime ke nomor : 08158889988

4. Hubungi layanan pelanggan Sharp di 0-800-1-225588 dan informasikan keluhan Anda

5. Layanan Pelanggan Sharp akan menjelaskan mengenai layanan yang tersedia,dimana survey berikutnya akan mencatat jadwal kunjungan, penarikan barang, dan pengiriman barang tersebut kembali ke Anda.

6. Silahkan bawa produk yang yang akan diklaim garansi ke Service Centre Sharp dan bawa produk yang rusak tersebut beserta bungkusnya yang ada hologramnya Sharp jika anda domisili sekitar Jakarta.

Ruko Italian Walk Blok C51C53, Kelapa Gading Square Mall of Indonesia, Jl. Raya Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta 14240

7. Hotline Service Centre Sharp di

Telp 0-800-1-225588 | WA  +62 811-8205-666

8. Jangan lupa bawa Sharp beserta Kartu Garansi atau Invoice pembelian


Syarat Klaim Sharp Indonesia :

1. Produk yang dibeli dari Sharp Indonesia / Reseller Resmi / Merchant Mitra Sharp Indonesia 

2. Dapat menyertakan Faktur atau Bukti Pembelian 

3. Syarat ketentuan lainnya

Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai cara cek garansi Sharp Indonesia dan cara klaim garansi terbaru. Semoga dengan informasi diatas bisa membatu kalian yang sedang mengalami masalah dengan garansi Sharp Indonesia 



Post a Comment for "Cara Klaim Garansi Produk Sharp dan Syaratnya "

close