Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Klaim Garansi Vivan dan Syaratnya

Cara Klaim Garansi Vivan dan Syaratnya



Cara Klaim Garansi Vivan dan Syaratnya  – untuk melakukan proses klaim garansi kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis garansi pada barang elektronik atau smartphone kita gunakan,karena jenis garansi terbagi dua yakni garansi distibutor dan garansi resmi.

Saat ini hampir semua produk electronik sudah memiliki garansi tersendiri, mulai dari garansi 1 bulan, 1 tahun dan 5 tahun. Dengan disediakannya garansi, maka konsumen akan lebih mudah untuk memperbaiki perangkat electronik yang mereka beli saat mengalami masalah. Bagitu juga dengan produsen elektronik yang berlebel Vivan Indonesia , karena seluruh produk resminya telah memiliki garansi.

Sebenarnya untuk bisa mengecek garansi Vivan Indonesia tidaklah sulit, karena kita hanya perlu melihat dari kartu garansinya yang didapat saat awal membeli  Vivan Indonesia . Tapi, bagaimana jika kartu garansi yang kita dapat itu hilang?

Tentu ketika kartu garansi yang kita dapat saat awal pembelian Vivan Indonesia hilang, maka akan sedikit sulit untuk kita mengetahui berapa lama sisa waktu garansi dari  Vivan Indonesia yang kita beli. Namu kalian tidak usah khawatir, karena ada cara sederhana untuk mengecek garansi Vivan Indonesia .

untuk barang elektronik seperti tv rata-rata di jual dengan garansi resmi,sedangkan untuk smartphone dan tablet pc biasa tersedia 2 pilihan garansi yakni garansi distributor dan garansi resmi merk terkait.

untuk mengetahui perbedaan antara kedua garansi tersebut anda bisa baca artikel perbedaan antara garansi distributor /toko dan garansi resmi .salah satu perbedaan yang paling mencolok antara garansi resmi dan distibutor adalah alamat service center.

menurut saya pribadi syarat klaim garansi baik itu untuk barang garansi resmi dan distributor adalah sama,yakni anda harus membawa faktur atau nota bukti pembelian ,kartu garansi produk yang mau di klaim garansi dan pastinya produk atau barang yang ingin kita klaim garansi tersebut.

Cara Cek Garansi Vivan Indonesia  Terbaru  

1. Untuk cek garansi bisa lihat di invoice atau kartu garansi saat membeli produk Vivan Indonesia

Cara Klaim Garansi Vivan Indonesia Dengan Mudah  :

1. Hubungi layanan pelanggan Vivan di 021 225 719 24 dan informasikan keluhan Anda

2. Layanan Pelanggan Vivan akan menjelaskan mengenai layanan yang tersedia,dimana survey berikutnya akan mencatat jadwal kunjungan, penarikan barang, dan pengiriman barang tersebut kembali ke Anda.

3. Silahkan bawa produk yang yang akan diklaim garansi ke Service Centre Vivan dan bawa produk yang rusak tersebut beserta bungkusnya yang ada hologramnya Vivan 

UNEED Indonesia Ruko Sentra Pangeran Jayakarta 129 No.D6 Kec. Sawah Besar, Kel. Mangga Dua Selatan, Jakarta Pusat 10730 (sebelah Bank BCA, belakang Bank OCBC NISP, dua ruko sebelah JNE)

4. Hotline Service Centre Vivan di

Telp tel: 021 225 719 24 | WA 0813 1818 9191  atau Email info@uneed.id

5. Jangan lupa bawa Vivan beserta Kartu Garansi atau Invoice pembelian


Syarat Klaim Vivan Indonesia :

1. Produk yang dibeli dari Vivan Indonesia / Reseller Resmi / Merchant Mitra Vivan Indonesia 

2. Dapat menyertakan Faktur atau Bukti Pembelian 

3. Syarat ketentuan lainnya

Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai cara cek garansi Vivan Indonesia dan cara klaim garansi terbaru. Semoga dengan informasi diatas bisa membatu kalian yang sedang mengalami masalah dengan garansi Vivan Indonesia 



Post a Comment for "Cara Klaim Garansi Vivan dan Syaratnya"