Cara Menghubungkan Apple Watch Dengan Iphone - Masnaato
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghubungkan Apple Watch Dengan Iphone

Cara Memasangkan Apple Watch Dan Menghubungkan Dengan Iphone


The  Apel Menonton adalah perangkat dpt dipakai sangat mampu, tetapi pertama Anda harus pasangan dengan iPhone Anda . Untungnya, itu prosedur yang mulus. Kami akan memandu Anda dalam memasangkan jam tangan pintar, baik itu yang pertama atau kedua yang Anda kenakan untuk acara-acara tertentu. Kami juga akan membantu Anda memasangkan dengan iPhone baru tanpa kehilangan informasi di Apple Watch Anda yang sudah ada.

Cara memasangkan Apple Watch Anda


Jika jam tangan Anda baru atau baru saja disetel ulang, Anda dapat memulai dari sini. Sebelum Anda memulai proses pemasangan, Anda sebaiknya meletakkan Apple Watch di pergelangan tangan Anda. Jika iPhone Anda sama-sama baru, pastikan Anda telah mengaturnya terlebih dahulu. Anda juga ingin menghapus paket seluler dari Apple Watch lama Anda jika Anda meningkatkan (baik di aplikasi Tonton di iPhone Anda dan melalui operator). Setelah itu, Anda hanya perlu berjalan beberapa langkah.

1.   Nyalakan Apple Watch Anda (tekan dan tahan tombol samping sampai Anda melihat logo Apple).

2.   Dekatkan Apple Watch ke iPhone Anda dan tunggu layar pemasangan (awan titik) muncul di telepon.

3.   Jika ini tidak terjadi atau Anda lebih suka memulai prosesnya sendiri, luncurkan aplikasi Tonton di iPhone Anda dan ketuk Pasangkan Tontonan Baru.

4.   Saat ditanya, pindahkan Apple Watch di depan iPhone sehingga muncul di area yang disorot di jendela bidik ponsel. Ini harus memasangkan kedua perangkat.

5.   Jika metode jendela bidik tidak berfungsi, ketuk Pasangkan Apple Watch Secara Manual di layar iPhone untuk menemukan jam tangan Anda dalam daftar.

6.   Setelah dipasangkan, ketuk Atur Apple Watch dan ikuti instruksi di jam tangan dan iPhone Anda untuk menyelesaikannya.

Cara memasangkan dan beralih ke Apple Watch tambahan


Anda mungkin perlu memasangkan lebih dari satu Apple Watch ke iPhone, seperti yang Anda gunakan hanya untuk gym atau pelacakan tidur. Ini hanya membutuhkan beberapa langkah, dan Anda dapat beralih di antara jam tangan kapan pun Anda mau.

1.   Luncurkan aplikasi Tonton di iPhone Anda.

2.   Di tab Apple Watch Saya, ketuk Apple Watch Anda yang saat ini dipasangkan.

3.   Ketuk Pasangkan Jam Tangan Baru dan ulangi proses pemasangan di instruksi sebelumnya.

Secara default, iPhone Anda akan secara otomatis mendeteksi Apple Watch yang Anda kenakan. Jika tidak atau Anda lebih suka beralih sendiri, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

1.   Luncurkan aplikasi Tonton di iPhone Anda.

2.   Di tab Apple Watch Saya, ketuk Apple Watch Anda saat ini.

3.   Matikan Auto Switch.

4.   Tap jam tangan yang ingin Anda gunakan. Tanda centang akan muncul di sebelah jam tangan yang aktif.

Cara memasangkan Apple Watch Anda dengan iPhone baru :

Jika Anda sudah memiliki Apple Watch tetapi ingin bermigrasi ke iPhone baru, prosesnya lebih rumit. Untuk memulai, pastikan Apple Watch dan iPhone lama Anda (jika tersedia) telah diperbarui ke versi perangkat lunak terbaru. Ini akan memastikan bahwa Apple Watch dicadangkan dengan benar dan tersedia untuk dipasangkan dengan iPhone baru Anda. Setelah itu, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk bermigrasi ke ponsel baru.

1.   Cadangkan iPhone lama Anda ke iCloud atau iTunes. Ini juga akan mencakup cadangan terbaru dari data Apple Watch Anda, yang dilakukan secara otomatis di iPhone.

2.   Putuskan sambungan jam tangan Anda di iPhone lama menggunakan aplikasi Jam. Di tab Apple Watch Saya, ketuk jam tangan Anda, ketuk "i" di samping jam tangan, lalu ketuk Lepas Apple Watch.

3.   Jika Anda mengatur iPhone baru untuk pertama kalinya, layar Aplikasi & Data akan muncul. Pilih untuk memulihkan dari iCloud atau cadangan iTunes Anda, dan pilih cadangan terbaru.

4.   Selesaikan pengaturan iPhone baru. Saat diminta, pilih untuk menggunakan Apple Watch dengan iPhone baru Anda.

5.   Anda akan diminta untuk memasangkan Apple Watch dengan iPhone baru. Ketuk OK di arloji Anda dan masukkan kode sandi arloji Anda.

 


Post a Comment for "Cara Menghubungkan Apple Watch Dengan Iphone"