Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengubah Suara Hero Mobile Legends Menjadi Bahasa Jepang

Cara Mengubah Suara Hero Mobile Legends Menjadi Bahasa Jepang


Moonton merupakan salah satu game MOBA terbaik yang bisa kalian mainkan saat ini, pada game satu ini menghadirkan cukup banyak suara hero mulai dari Bahasa Inggris, Bahasa China, Bahasa Indonesia, Bahasa Spanyol hingga Bahasa Jepang. Pastinya cukup menarik bagi kalian untuk menggunakan bahasa asing pada hero tersebut. Nah kalian bisa mencoba cara untuk mengubah suara hero Mobile Legends ke Bahasa Jepang dengan mudah berikut ini.

Pastinya kalian bermain dengan penuh semangat terlebih ketika bermain menggunakan Bahasa Jepang. Seiyuu favorit kalian bisa kalian dengarkan sembari bermain di Mobile Legends. Terlebih bagi kalian yang merupakan wibu, pastinya akan memiliki Bahasa Jepang sebagai suara hero di Mobile Legends. Bukan tanpa alasan, Suara Bahasa Jepang sendiri sudah cukup familiar di telinga orang Indonesia, karena banyaknya film hingga anime Jepang saat ini. Tak heran cukup banyak yang menginginkan Bahasa Jepang sebagai suara utama dalam game Mobile Legends.


Cara Mengubah Suara Hero Mobile Legends Menjadi Bahasa Jepang  :

1. Kalian bisa coba pergi ke pengaturan mobile legends yang di pojok kanan atas

 

2. Lalu, kalian bisa liat dibawah sekali ada menu "Language / Bahasa" dan klik menu tersebut

 

3. Lalu kalian cari "Bahasa Jepang" dan klik bahasa yang mimin beri tanda terseut. Klik OK, maka otomatis game akan direstart ulang.

 

4. Setelah itu, pasti tampilan dari mobile legends sobat akan menjadi full bahasa jepang, sobat bisa mendownload File Bahasa Jepang versi saya sendiri File Bahasa Jepang Mobile Legends dibawah

[DOWNLOAD v1]

[DOWNLOAD v2]

Lalu sobat pindahkan file yang sudah sobat download tadi ke

Penyimpanan Telepon / Phone Storage > Android > Data > com.mobile.legends > > dragon > assets > document > android > Tempel disini File bahasa jepangnya

5. Setelah itu, sobat bisa login mobile legends dan mencoba untuk menggantinya kedalam bahasa inggris lagi dan jika sudah, akan ada menu baru seperti gambar dibawah ini

 

6. Ganti Hero Voice Bahasa English ke Bahasa Jepang seperti gambar diatas dan akan muncul "Language switched. Please restart the game!" setelah itu sudah mengganti ke hero voice bahasa jepangnya, sobat restart lagi game mobile legends dan setelah sudah restart coba langsung pergi ke shop heroes dan lihat ucapan dari hero ml dalam bahasa jepang.

 Demikiran tutorial yang dapat saya sampaikan mengenai cara mengganti suara hero mobile legends ke bahasa jepang. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk dishare keteman-teman kalian yang bermain mobile legends juga :). Terima kasih atas kunjungannya.


Post a Comment for "Cara Mengubah Suara Hero Mobile Legends Menjadi Bahasa Jepang "