Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengembalikan MAP Mobile Legends Seperti Semula

Cara Mengembalikan MAP Mobile Legends Seperti Semula


Cara Mengembalikan Map Mobile Legends Seperti Semula | Hallo teman-teman sahabat gaming. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara mengembalikan map mobile legends seperti semula atau bawaan dari game mobile legends tanpa harus menginstall ulang aplikasi game tersebut. Hal ini disebabkan oleh  teman-teman yang suka mengotak-atik file script drone view atau yang lainnya yang berhubungan dengan folder scenes di penyimpanan mobile legends dan lupa untuk membackup data asli bawaan dari game mobile legends tersebut. Jadi bagi teman-teman yang ingin mengembalikan tampilan mapnya seperti awal silahkan ikut cara dibawah ini :

Cara Mengembalikan MAP Mobile Legends Seperti Semula

1. Sobat buka terlebih dahulu Pengaturan > Pengaturan Aplikasi > Cari Aplikasi > Mobile Legends > Hapus Data dan Cache Apk ML Sobat.

2. Coba buka aplikasi mobile legends sobat dan lihat apakah sudah kembali seperti semula.

JIKA MAU KEMBALI KE TAMPILAN NORMAL PASANG SCRIPT DI BAWAH INI, CARA PASANGNYA SEPERTI SAAT MEMASANG SCRIPT RADAR MAP + DRONE VIEW

[DOWNLOAD]

Note: Sesuai dengan tutorial diatas gua coba-coba work 100% dan kembali seperti semula dan jika masih ada yang belum kembali seperti semula berkomentar lah dibawah. Biar gua bisa bantu :)

Sekian dari artikel yang pendek ini hehe. Jangan lupa dishare ke teman-teman sobat jika ada yang belum tau.

CARA MENGEMBALIKAN FILE MAP MOBILE LEGENDS

Jika sobat sebelumnya menggunakan script map hack atau drone view dan ada menyimpan file mapnya tinggal sobat pindahkan saja File Aslinya ke > Android > Data > com.mobile.legends > > files > dragon > assets > scenes > android > tempel disini file map aslinya.


Itu dia teman-teman cara mengembalikan map ml seperti semula. Semoga bermanfaat dan jangan lupa dibagikan juga ke teman-teman kamu yang sering menggunakan script mobile legends. Terima kasih dan sehat selalu.

Post a Comment for "Cara Mengembalikan MAP Mobile Legends Seperti Semula"