Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengatasi Genshin Impact Tidak Bisa di Buka

Cara Mengatasi Genshin Impact Tidak Bisa di Buka


Memainkan Genshin Impact dan pemberitahuan Anda tidak berfungsi? Panduan ini akan membantu Anda memperbaikinya.

Banyak dari Genshin Impact Players tampaknya mengalami kesulitan membuka pemberitahuan di dalam game. Bagi sebagian orang, permainan langsung membeku, dan bagi yang lain, itu tidak terbuka. Pemberitahuan cukup penting di Genshin Impact karena memberi tahu Anda apa yang baru dalam game. Ini juga memberi Anda catatan tempel, tautan yang dapat ditukarkan, dan info tentang acara yang sedang berlangsung saat ini. Jadi dalam panduan ini mari kita lihat cara memperbaiki pemberitahuan yang tidak berfungsi di Genshin Impact.

Cara Memperbaiki Pemberitahuan yang tidak berfungsi dan pembekuan game di Genshin Impact

Ini adalah beberapa perbaikan yang dapat Anda coba untuk memperbaiki masalah pemberitahuan yang tidak berfungsi. Ingatlah bahwa ini bukan perbaikan resmi tetapi hanya solusi. Terima kasih juga kepada pengguna u/Master_Unlikely, u/Satoru5, dan u/zery87 di Reddit karena telah membagikan perbaikan ini. Jadi, inilah perbaikannya:

  • Nonaktifkan Firewall: Anda dapat menonaktifkan firewall antivirus atau Windows defender Anda. Setelah Anda melakukan pemberitahuan harus mulai bekerja lagi.
  • Klik pada ikon Mihoyo: Tekan Escape-Key. Buka opsi komunitas yang akan mengarahkan Anda ke situs. Klik pada ikon Mihoyo dan masalah Anda akan teratasi.
  • Hapus folder cache Web: Buka folder Genshin Impact Anda di lokasi ini Genshin Impact\Genshin Impact game\GenshinImpact_Data\. Di sini Anda dapat melihat folder webCaches . Hapus folder ini dan verifikasi game.

Berikut adalah beberapa perbaikan umum yang dapat Anda coba gunakan untuk memperbaiki masalah.

  • Mulai ulang permainan: Trik kuno tetapi yang mungkin berhasil.
  • Keluar dari permainan: Keluar dari akun Anda dan tutup permainan. Kemudian restart game dan login kembali.
  • Mulai ulang perangkat Anda: Trik umum lain yang dapat bekerja dengan sangat baik adalah dengan memulai ulang perangkat tempat Anda memainkannya.
  • Instal ulang game: Perbaikan ini agak berlebihan tetapi dapat membantu Anda jika ada file yang rusak. Karena gim ini baru diinstal, ia memiliki peluang lebih tinggi untuk semuanya berfungsi dengan baik.

Itu mencakup panduan ini tentang pemberitahuan yang tidak berfungsi untuk perbaikan Genshin Impact dan freeze fix. Jika Anda suka memainkan game ini, pastikan untuk membaca panduan kami tentang build terbaik Raiden Shogun di Genshin Impact.

 


Post a Comment for "Cara Mengatasi Genshin Impact Tidak Bisa di Buka"

close