Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kits DLS DJ Marshmello dan Logo Terbaru

Kits DLS DJ Marshmello dan Logo Terbaru



Christopher Comstock , (lahir 19 Mei 1992) yang biasa dikenal dengan Marshmello, adalah seorang produser musik dan disjoki musik dansa elektronik asal Amerika serikat. Dia pertama kali mendapat pengakuan internasional dengan mendaur ulang lagu-lagu Jack Ü dan Zedd.

Christopher Comstock lahir pada 19 Mei 1992 di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat

Gaya musiknya meliputi alur-berorientasi, synth, dan bass-heavy electronic dance music.  Terinspirasi oleh beberapa DJ yang menggunakan helm ataupun topeng seperti Deadmau5 dan Daft Punk, Marshmello muncul dengan mengenakan helm full-head mirip bentuk makanan ringan Marshmallow . Kariernya mendapat pengakuan internasional pada tahun 2015 ketika dia mulai merilis lagu secara online, termasuk remix Zedd "Beautiful Now", Jack Ü "Where Are Ü Now" dan lain-lain, serta singlenya yang berjudul "Alone".

Marshmello melakukan penampilan di New York Pier 94, Pomona, California HARD Day of the Dead festival, dan Miami Music Week. Pada tahun 2016, Marshmello merilis sebuah kompilasi yang dirilis sebelumnya trek, Joytime, yang mencapai nomor lima di US Billboard Dance/Electronic Album chart. Termasuk di album ini adalah single "Keep It Mello" yang menampilkan rapper Omar LinX.

 



 

 

HOME KITS

 

 

 

 

AWAY KITS

 

 

 

 

ALTERNATE KITS

 

 

 

 

GK KITS

 

 



Post a Comment for "Kits DLS DJ Marshmello dan Logo Terbaru"

close