Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengubah Warna Rambut di PicsArt

Cara Mengubah Warna Rambut di PicsArt


Di bawah PicsArt Beautify Tool, kita dapat menikmati koleksi banyak alat koreksi seperti memutihkan gigi, mewarnai mata, serta alat warna rambut. Alat warna rambut dapat digunakan untuk mengubah warna rambut gambar. Mari kita cari tahu caranya?

 

Persyaratan

Di bawah ini adalah beberapa daftar semua persyaratan untuk tutorial ini. Tautan yang dapat diunduh juga dapat ditemukan.

 

  1. Aplikasi : PicsArt Photo Studio
  2. Gambar : Wanita Cantik



Prosedur

Untuk mengubah warna rambut di PicsArt, ikuti petunjuk yang diberikan di bawah ini.

Langkah 1: Buka PicsArt beserta gambar Anda.


Untuk tutorial khusus ini, kita akan menggunakan gambar di atas yang merupakan wanita cantik. Kami akan mengganti atau mengganti warna rambutnya. Hanya demi tutorial ini.

Langkah 2: Buka Alat Percantik.

Di toolbar kanan, ketuk Beautfy Tool dan pilih "warna rambut" (antarmuka berubah). Anda sekarang dapat melihat semua nuansa dan atau warna yang tersedia yang dapat Anda gunakan untuk mengubah warna rambut gambar Anda.

Langkah 3: Pilih warna/bayangan.

Karena PicsArt sudah mendeteksi rambut dan sudah membuat pilihan, yang tersisa untuk Anda lakukan adalah memilih warna dari berbagai macam 15 warna yang berbeda. Pilih salah satu pilihan Anda.

Langkah 4: Buat beberapa penyesuaian pada bayangan Anda

Setelah Anda memilih warna, Anda sekarang dapat membuat perubahan atau penyesuaian khusus pada kuas Anda. Ini termasuk Ukuran, Opacity serta Kekerasan. Di bawah ini adalah deskripsi singkat dari masing-masing opsi yang disebutkan di atas.

 

(1.) Ukuran : Opsi ukuran digunakan untuk menambah atau mengurangi ukuran kuas.

 

(2.) Opacity : Opsi opacity digunakan untuk mengatur transparansi (opacity) dari warna/shade/brush.

 

(3.) Kekerasan : Opsi kekerasan digunakan untuk menyesuaikan tepi kuas agar lembut atau keras. Tergantung pada kebutuhan Anda.

 

Langkah 5: Terapkan ke gambar Anda

Setelah semua penyesuaian yang disebutkan di atas dilakukan. Anda sekarang dapat menyikat rambut gambar Anda untuk mengubah warna rambut. Atau, dengan melewatkan Langkah 4 & Langkah 5, Anda bisa langsung menuju Langkah 6.

Tip : Gunakan alat penghapus untuk menghapus kesalahan Anda serta membuat perubahan yang lebih bersih.

 

Langkah 6: Simpan gambar Anda

Jika Anda senang dengan tampilan gambar. Anda sekarang dapat menyimpan gambar dengan mengetuk tanda centang kanan atas () dan gambar Anda akan disimpan di galeri Anda.

 

Kesimpulan

Jadi itu saja dalam tutorial ini dan saya harap Anda sekarang tahu cara mengubah warna rambut di PicsArt. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang tutorial ini, tinggalkan komentar di bawah dan saya akan dengan senang hati menjawab pertanyaan Anda.

 


Post a Comment for "Cara Mengubah Warna Rambut di PicsArt"