Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Klaim Garansi Produk Fossil dan Syaratnya

Cara Klaim Garansi Produk Fossil dan Syaratnya





Cara Klaim Garansi Produk Fossil dan Syaratnya  – untuk melakukan proses klaim garansi kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis garansi pada barang elektronik atau smartphone kita gunakan,karena jenis garansi terbagi dua yakni garansi distibutor dan garansi resmi.

Saat ini hampir semua produk electronik sudah memiliki garansi tersendiri, mulai dari garansi 1 bulan, 1 tahun dan 5 tahun. Dengan disediakannya garansi, maka konsumen akan lebih mudah untuk memperbaiki perangkat electronik yang mereka beli saat mengalami masalah. Bagitu juga dengan produsen elektronik yang berlebel Fossil Indonesia , karena seluruh produk resminya telah memiliki garansi.

Sebenarnya untuk bisa mengecek garansi Fossil Indonesia tidaklah sulit, karena kita hanya perlu melihat dari kartu garansinya yang didapat saat awal membeli  Fossil  Indonesia . Tapi, bagaimana jika kartu garansi yang kita dapat itu hilang?

Tentu ketika kartu garansi yang kita dapat saat awal pembelian Fossil Indonesia hilang, maka akan sedikit sulit untuk kita mengetahui berapa lama sisa waktu garansi dari  Fossil Indonesia yang kita beli. Namu kalian tidak usah khawatir, karena ada cara sederhana untuk mengecek garansi Fossil Indonesia .

untuk barang elektronik seperti tv rata-rata di jual dengan garansi resmi,sedangkan untuk smartphone dan tablet pc biasa tersedia 2 pilihan garansi yakni garansi distributor dan garansi resmi merk terkait.

untuk mengetahui perbedaan antara kedua garansi tersebut anda bisa baca artikel perbedaan antara garansi distributor /toko dan garansi resmi .salah satu perbedaan yang paling mencolok antara garansi resmi dan distibutor adalah alamat service center.

menurut saya pribadi syarat klaim garansi baik itu untuk barang garansi resmi dan distributor adalah sama,yakni anda harus membawa faktur atau nota bukti pembelian ,kartu garansi produk yang mau di klaim garansi dan pastinya produk atau barang yang ingin kita klaim garansi tersebut.

Cara Cek Garansi Fossil Indonesia  Terbaru  

1. Untuk cek garansi bisa lihat di invoice atau kartu garansi saat membeli produk Fossil Indonesia 

Cara Klaim Garansi Fossil Indonesia Dengan Mudah  :

1.Hubungi layanan pelanggan Fossil di +62 811-1900-9575 dan informasikan keluhan Anda

2.Sertakan tanda bukti pembelian Anda.

3. Layanan Pelanggan Fossil akan menjelaskan mengenai layanan yang tersedia,dimana survey berikutnya akan mencatat jadwal kunjungan, penarikan barang, dan pengiriman barang tersebut kembali ke Anda.

4. Silahkan datang ke Service Centre Fossil dan bawa produk yang rusak tersebut beserta bungkusnya yang ada hologramnya Fossil jika anda berlokasi disekitar Jakarta.

Grand Indonesia Shopping Town
East Mall, Lt. 5, Unit #GD2-16, 17
Jl. MH. Thamrin No. 1, Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10310
Waktu penyerahan barang: 10:00 - 20:00
Waktu pengambilan barang: 10:00 - 21:00
Telp: 021-23581344
Whatsapp: 081119009571
Email: watchcare@time.co.id & watchcare.gi@time.co.id

5. Hotline Service Centre Fossil :Tel +62 811-1900-9575 atau email cs@fossil.co.id

6. Jangan lupa bawa produk Fossil beserta Kartu Garansi atau Invoice pembelian



Syarat Klaim Fujifilm Indonesia :

1. Produk yang dibeli dari Fossil Indonesia / Reseller Resmi / Merchant Mitra Fossil  Indonesia 

2. Dapat menyertakan Faktur atau Bukti Pembelian 

3. Syarat lain bisa dibaca di link berikut


Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai cara cek garansi 
Fossil Indonesia dan cara klaim garansi terbaru. Semoga dengan informasi diatas bisa membatu kalian yang sedang mengalami masalah dengan garansi 
Fossil Indonesia 



Post a Comment for "Cara Klaim Garansi Produk Fossil dan Syaratnya"