Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Klaim Garansi Produk Canon dan Syaratnya

Cara Klaim Garansi Produk Canon dan Syaratnya



Cara Klaim Garansi Produk Canon dan Syaratnya  – untuk melakukan proses klaim garansi kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis garansi pada barang elektronik atau smartphone kita gunakan,karena jenis garansi terbagi dua yakni garansi distibutor dan garansi resmi.

Saat ini hampir semua produk electronik sudah memiliki garansi tersendiri, mulai dari garansi 1 bulan, 1 tahun dan 5 tahun. Dengan disediakannya garansi, maka konsumen akan lebih mudah untuk memperbaiki perangkat electronik yang mereka beli saat mengalami masalah. Bagitu juga dengan produsen elektronik yang berlebel Canon Indonesia , karena seluruh produk resminya telah memiliki garansi.

Sebenarnya untuk bisa mengecek garansi Canon  Indonesia tidaklah sulit, karena kita hanya perlu melihat dari kartu garansinya yang didapat saat awal membeli  Canon Indonesia . Tapi, bagaimana jika kartu garansi yang kita dapat itu hilang?

Tentu ketika kartu garansi yang kita dapat saat awal pembelian Canon Indonesia hilang, maka akan sedikit sulit untuk kita mengetahui berapa lama sisa waktu garansi dari  Canon Indonesia yang kita beli. Namu kalian tidak usah khawatir, karena ada cara sederhana untuk mengecek garansi Canon Indonesia .

untuk barang elektronik seperti tv rata-rata di jual dengan garansi resmi,sedangkan untuk smartphone dan tablet pc biasa tersedia 2 pilihan garansi yakni garansi distributor dan garansi resmi merk terkait.

untuk mengetahui perbedaan antara kedua garansi tersebut anda bisa baca artikel perbedaan antara garansi distributor /toko dan garansi resmi .salah satu perbedaan yang paling mencolok antara garansi resmi dan distibutor adalah alamat service center.

menurut saya pribadi syarat klaim garansi baik itu untuk barang garansi resmi dan distributor adalah sama,yakni anda harus membawa faktur atau nota bukti pembelian ,kartu garansi produk yang mau di klaim garansi dan pastinya produk atau barang yang ingin kita klaim garansi tersebut.

Cara Cek Garansi Canon Indonesia  Terbaru  :

1. Kunjungi web Canon 

2. Pilih menu cek Status Garansi

3. Masukkan serial number dan produk 

4. Jika sudah ,tunggu hingga hasil keluar

5. Untuk cek garansi bisa lihat di invoice atau kartu garansi saat membeli produk Canon Indonesia 

Cara Klaim Garansi Canon Indonesia Dengan Mudah  :

1. Kunjungi web Canon

2. Pilih menu Registrasi Garansi

3. Isi semua form tersebut

4. Jika sudah klik submit

5.  Setelah itu anda dapat mebawa produk Canon ke lokasi servis beserta kartu garansi atau invoice pembelian.

Canon Call Center :


Cara Klaim Garansi Produk Canon dan Syaratnya


6.  Jika anda berada di diwilayah Jakarta anda dapat menggunakan jasa antar jempur dari Canon

7. Kunjungi Website Canon 

8. Pilih garanci On Site

9. Isi semua form

10 .Jika sudah silahkan submit dan tunggu teknisi untuk datang

    Syarat dan Ketentuan :

           1. Layanan ini hanya untuk perbaikan Canon Digital Kamera pocket dan Canon Printer.

2.  Berlaku khusus untuk area Jakarta.

3.  Biaya layanan ini Rp. 50.000,- (untuk sekali jalan).

Syarat Klaim Garansi Canon Indonesia :

1. Produk yang dibeli dari Canon Indonesia / Reseller Resmi / Merchant Mitra Canon Indonesia 

2. Dapat menyertakan Faktur atau Bukti Pembelian 

Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai cara cek garansi Canon Indonesia dan cara klaim garansi terbaru. Semoga dengan informasi diatas bisa membatu kalian yang sedang mengalami masalah dengan garansi  Canon Indonesia 



Post a Comment for "Cara Klaim Garansi Produk Canon dan Syaratnya"

close