Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Klaim Garansi Produk Brother dan Syaratnya

Cara Klaim Garansi Produk Brother dan Syaratnya




Cara Klaim Garansi Produk Brother dan Syaratnya  – untuk melakukan proses klaim garansi kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis garansi pada barang elektronik atau smartphone kita gunakan,karena jenis garansi terbagi dua yakni garansi distibutor dan garansi resmi.

Saat ini hampir semua produk electronik sudah memiliki garansi tersendiri, mulai dari garansi 1 bulan, 1 tahun dan 5 tahun. Dengan disediakannya garansi, maka konsumen akan lebih mudah untuk memperbaiki perangkat electronik yang mereka beli saat mengalami masalah. Bagitu juga dengan produsen elektronik yang berlebel Brother Indonesia , karena seluruh produk resminya telah memiliki garansi.

Sebenarnya untuk bisa mengecek garansi Brother Indonesia tidaklah sulit, karena kita hanya perlu melihat dari kartu garansinya yang didapat saat awal membeli  Brother Indonesia . Tapi, bagaimana jika kartu garansi yang kita dapat itu hilang?

Tentu ketika kartu garansi yang kita dapat saat awal pembelian Brother Indonesia hilang, maka akan sedikit sulit untuk kita mengetahui berapa lama sisa waktu garansi dari  Brother Indonesia yang kita beli. Namu kalian tidak usah khawatir, karena ada cara sederhana untuk mengecek garansi Brother Indonesia .

untuk barang elektronik seperti tv rata-rata di jual dengan garansi resmi,sedangkan untuk smartphone dan tablet pc biasa tersedia 2 pilihan garansi yakni garansi distributor dan garansi resmi merk terkait.

untuk mengetahui perbedaan antara kedua garansi tersebut anda bisa baca artikel perbedaan antara garansi distributor /toko dan garansi resmi .salah satu perbedaan yang paling mencolok antara garansi resmi dan distibutor adalah alamat service center.

menurut saya pribadi syarat klaim garansi baik itu untuk barang garansi resmi dan distributor adalah sama,yakni anda harus membawa faktur atau nota bukti pembelian ,kartu garansi produk yang mau di klaim garansi dan pastinya produk atau barang yang ingin kita klaim garansi tersebut.

Cara Cek Garansi Brother Indonesia  Terbaru  :

1. Kunjungi web Brother Indonesia

2. Pilih menu cek Status Garansi

3. Masukkan serial number dan produk 

4. Jika sudah ,tunggu hingga hasil keluar

5. Untuk cek garansi bisa lihat di invoice atau kartu garansi saat membeli produk Brother Indonesia 

Cara Klaim Garansi Brother Indonesia Dengan Mudah  :

1. Kunjungi web Brother Indonesia 

2. Pilih menu Registrasi Garansi

3. Isi semua form tersebut

4. Jika sudah klik submit

5.  Setelah itu anda dapat mebawa produk  printer Brother, Multi-Function Centre (MFC), mesin fax, mesin P-Touch, barang konsumsi* dan pita label, dapat membawa mesin dan barang konsumsi tersebut ke lokasi servis beserta kartu garansi atau invoice pembelian.

Brother Call Center : 08001401656

6. Untuk cek status Perbaikan klik halaman ini


Syarat Klaim Garansi Brother Indonesia :

1. Produk yang dibeli dari Brother Indonesia / Reseller Resmi / Merchant Mitra Brother Indonesia 

2. Dapat menyertakan Faktur atau Bukti Pembelian 

3. Klik tautan ini untuk melihat ketentuan dan syarat lain untuk klaim garansi

Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai cara cek garansi Brother Indonesia dan cara klaim garansi terbaru. Semoga dengan informasi diatas bisa membatu kalian yang sedang mengalami masalah dengan garansi  Brother Indonesia 


Post a Comment for "Cara Klaim Garansi Produk Brother dan Syaratnya"

close