Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Klaim Garansi Produk Corsair dan Syaratnya





Cara Klaim Garansi Produk Corsair dan Syaratnya  – untuk melakukan proses klaim garansi kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis garansi pada barang elektronik atau smartphone kita gunakan,karena jenis garansi terbagi dua yakni garansi distibutor dan garansi resmi.

Saat ini hampir semua produk electronik sudah memiliki garansi tersendiri, mulai dari garansi 1 bulan, 1 tahun dan 5 tahun. Dengan disediakannya garansi, maka konsumen akan lebih mudah untuk memperbaiki perangkat electronik yang mereka beli saat mengalami masalah. Bagitu juga dengan produsen elektronik yang berlebel Corsair Indonesia , karena seluruh produk resminya telah memiliki garansi.

Sebenarnya untuk bisa mengecek garansi Corsair Indonesia tidaklah sulit, karena kita hanya perlu melihat dari kartu garansinya yang didapat saat awal membeli  Corsair Indonesia . Tapi, bagaimana jika kartu garansi yang kita dapat itu hilang?

Tentu ketika kartu garansi yang kita dapat saat awal pembelian Corsair Indonesia hilang, maka akan sedikit sulit untuk kita mengetahui berapa lama sisa waktu garansi dari  Corsair Indonesia yang kita beli. Namu kalian tidak usah khawatir, karena ada cara sederhana untuk mengecek garansi Corsair Indonesia .

untuk barang elektronik seperti tv rata-rata di jual dengan garansi resmi,sedangkan untuk smartphone dan tablet pc biasa tersedia 2 pilihan garansi yakni garansi distributor dan garansi resmi merk terkait.

untuk mengetahui perbedaan antara kedua garansi tersebut anda bisa baca artikel perbedaan antara garansi distributor /toko dan garansi resmi .salah satu perbedaan yang paling mencolok antara garansi resmi dan distibutor adalah alamat service center.

menurut saya pribadi syarat klaim garansi baik itu untuk barang garansi resmi dan distributor adalah sama,yakni anda harus membawa faktur atau nota bukti pembelian ,kartu garansi produk yang mau di klaim garansi dan pastinya produk atau barang yang ingin kita klaim garansi tersebut.

Cara Cek Garansi Corsair Indonesia  Terbaru  :

1. Untuk cek garansi bisa lihat di invoice atau kartu garansi saat membeli produk Corsair Indonesia 

Cara Klaim Garansi Corsair Indonesia Dengan Mudah  :

1. Kunjungi website distrbutor Corsair ,klik disini

2. Pilih menu Claim Garansi

3. Isi form tersebut

4. Jika sudah submit ,anda dapat langsung ke service center atau distributor resmi Corsair terdekat

5. Jangan lupa bawa produk Corsair beserta Kartu Garansi atau Invoice pembelian

6. Anda dapat menghubungi Cs Corsair bila ada hal yang ingin ditanyakan

7. Anda juga dapat mengirim lewat jasa ekspedisi jika tidak bisa pergi ke SC Corsair





Syarat Klaim Garansi Corsair Indonesia :

1. Produk yang dibeli dari Corsair Indonesia / Reseller Resmi / Merchant Mitra Corsair Indonesia 

2. Dapat menyertakan Faktur atau Bukti Pembelian 

3. Ketentuan lebih lanjut tentang syarat klaim garansi Corsair disini

Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai cara cek garansi Corsair Indonesia dan cara klaim garansi terbaru. Semoga dengan informasi diatas bisa membatu kalian yang sedang mengalami masalah dengan garansi  Corsair Indonesia 


Post a Comment for "Cara Klaim Garansi Produk Corsair dan Syaratnya"

close