Cara Menjual Musik di Audimack dan Dapatkan uang - Masnaato
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menjual Musik di Audimack dan Dapatkan uang

Cara Menjual Musik di Audimack dan Dapatkan uang



Untuk memajukan musik, Anda harus meletakkan musik Anda di luar sana. Baik Anda memiliki satu atau satu juta lagu, Audiomack telah menyediakan sistem unggah kami yang ramah pengguna dan penyimpanan tak terbatas untuk musik, podcast, dan lainnya.

Namun, pertama-tama, Anda harus memiliki akun. Sebelum memulai, pastikan Anda telah mendaftar dan melengkapi profil pembuat Anda ; dengan cara ini penggemar dapat mencocokkan konten Anda dengan persona Anda.

Cara Menjual Musik di Audimack dan Dapatkan uang :

1. Di desktop, klik tombol Unggah oranye di kanan atas, atau di web seluler, buka Koleksiku, lalu klik tombol Unggah Musik Anda berwarna oranye di tengah layar (pastikan Anda masuk).

2. Pilih opsi Lagu.

3. Untuk mengunggah album atau EP, klik di sini .

4. Untuk podcast dan audio lainnya, pilih Non-Musik.

5. Untuk unggahan podcast instan menggunakan Pengimpor Umpan RSS kami, klik di sini .

Telusuri file lagu Anda atau seret dan lepas ke dalam kotak unggah. Pastikan file audio Anda adalah salah satu format yang didukung (MP3, FLAC, WAV, AIFF, OGG, atau M4A) dan ukuran file yang tepat (hingga 250MB). Setelah file musik Anda diunggah, tambahkan cover art dan lengkapi semua detail lagu , termasuk nama artis, judul lagu, artis unggulan, produser, dan tag. Pastikan untuk memilih tag genre, hingga dua tag subgenre, dan tag mood. Mengapa tag penting?





6. Selanjutnya, isi metadata lagu Anda . Masukkan deskripsi lagu agar pendengar tahu apa yang diharapkan atau untuk mempromosikan diri Anda atau musik Anda. Apakah lagu Anda bagian dari proyek yang lebih besar? Perhatikan nama albumnya. Apakah Anda memiliki video musik atau video promosi untuk lagu Anda? Masukkan URL YouTube atau Vimeo.

7. Terakhir, pilih jenis rilis Anda . Di sini Anda dapat menyiapkan tautan pribadi atau promosi , menyetel tanggal rilis tertentu di masa lalu atau di masa mendatang, menambahkan tautan pembelian, dan mengedit URL lagu Anda untuk memudahkan penggemar menemukan dan menautkannya.

8. Klik Finish untuk menyelesaikan proses upload dan selesai!

 


Post a Comment for "Cara Menjual Musik di Audimack dan Dapatkan uang"