Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Inazuma Di Genshin Impact

Cara Mendapatkan Inazuma Di Genshin Impact


Cara Mendapatkan Inazuma Di Genshin Impact - 

Genshin Impact karena pemandangannya yang menenangkan dan Inazuma kebetulan menjadi salah satu yang terus mendorong pemain untuk mencari cara bagaimana mereka bisa sampai di sana dengan cepat. Dalam panduan ini, kami akan menjelaskan bagaimana Anda bisa sampai ke Inazuma di Genshin Impact.

Cara Menuju Inazuma Genshin Impact

Untuk sampai ke Inazuma di Genshin Impact cukup selesaikan Autumn Winds, Scarlet Leaves, dan capai Adventure Rank 30 lalu kunjungi Katheryne di Liyue yang akan membawamu dalam quest ke Ritou Port di Inazuma menggunakan   kapal Beidou . Jika Anda belum mencapai Adventure Rank 30, tidak perlu menggiling. Mencapai peringkat membutuhkan waktu tetapi saat Anda menyelesaikan misi dan misi Anda, Anda akan naik level pada akhirnya. Sampai saat itu, cukup coba teliti dengan cermat setiap cara Anda dapat mengekstrak XP. Inilah yang perlu kamu lakukan untuk sampai ke Inazuma setelah kamu mencapai Adventure Rank 30.

Inazuma Quest Genshin Impact – Menjelajahi Inazuma

An Archon Quest – The Immovable God dan The Eternal Euthymia adalah apa yang menanti Anda di Inazuma. Namun, sebelum Anda dapat mencapai ini, Anda harus bertemu Kaedehara Kazuha yang menempatkan Anda di Angin Musim Gugur, rute Daun Merah yang pada akhirnya membawa Anda ke Inazuma. Setelah Anda menyelesaikan ini, Anda akan tiba di Ritou . Sekarang sementara Inazuma benar-benar menakjubkan, ada sedikit lagi yang perlu Anda lakukan sebelum menjelajah. Inilah cara Anda bisa melakukannya.

  • Anda akan bertemu Thoma di Inazuma yang akan membantu Anda sejak awal.
  • Dia melakukan ini dengan menurunkan harga pendaftaran yang turun ke Mora secara substansial lebih sedikit dibandingkan dengan apa yang seharusnya Anda bayar.
  • Ada beberapa hal yang muncul yang mengharuskan Anda untuk terlibat dalam pencarian sisi NPC yang merupakan bagian dari alur cerita di Inazuma.
  • Item, karakter, dan pengetahuan tentang peta adalah apa yang dapat Anda harapkan di sini.
  • Anda akan menavigasi melalui beberapa skenario lagi sampai Anda melompat ke satu yang disebut "Surat Chisato"
  • Setelah menyelesaikan ini, Anda akan menerima izin perjalanan untuk bepergian dengan bebas dan masuk atau keluar Ritou sesuka hati.

Peta Inazuma

Peta Inazuma di Genshin Impact adalah sesuatu yang langsung dari Dongeng Jepang diselingi dengan peristiwa kejahatan dan musuh yang terinspirasi Jepang lainnya.

Kami harap panduan ini dapat membantu Anda. Kami sering memposting Panduan Dampak Genshin untuk membantu Anda maju dalam game. Untuk membantu Anda naik level, berikut adalah panduan yang menampilkan pedang dan busur terkuat di Genshin Impact. 

 

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Inazuma Di Genshin Impact"

close