Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Klaim Garansi Mesin Espresso Indonesia dan Syaratnya

Cara Klaim Garansi Mesin Espresso Indonesia dan Syaratnya


Cara Klaim Garansi Espresso Indonesia dan Syaratnya  – untuk melakukan proses klaim garansi kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis garansi pada barang elektronik atau smartphone kita gunakan,karena jenis garansi terbagi dua yakni garansi distibutor dan garansi resmi.

Saat ini hampir semua produk electronik sudah memiliki garansi tersendiri, mulai dari garansi 1 bulan, 1 tahun dan 5 tahun. Dengan disediakannya garansi, maka konsumen akan lebih mudah untuk memperbaiki perangkat electronik yang mereka beli saat mengalami masalah. Bagitu juga dengan produsen elektronik yang berlebel Espresso Indonesia , karena seluruh produk resminya telah memiliki garansi.

Sebenarnya untuk bisa mengecek garansi Espresso Indonesia tidaklah sulit, karena kita hanya perlu melihat dari kartu garansinya yang didapat saat awal membeli  Espresso Indonesia . Tapi, bagaimana jika kartu garansi yang kita dapat itu hilang?

Tentu ketika kartu garansi yang kita dapat saat awal pembelian Espresso Indonesia hilang, maka akan sedikit sulit untuk kita mengetahui berapa lama sisa waktu garansi dari  Espresso Indonesia yang kita beli. Namu kalian tidak usah khawatir, karena ada cara sederhana untuk mengecek garansi Espresso Indonesia .

untuk barang elektronik seperti tv rata-rata di jual dengan garansi resmi,sedangkan untuk smartphone dan tablet pc biasa tersedia 2 pilihan garansi yakni garansi distributor dan garansi resmi merk terkait.

untuk mengetahui perbedaan antara kedua garansi tersebut anda bisa baca artikel perbedaan antara garansi distributor /toko dan garansi resmi .salah satu perbedaan yang paling mencolok antara garansi resmi dan distibutor adalah alamat service center.

menurut saya pribadi syarat klaim garansi baik itu untuk barang garansi resmi dan distributor adalah sama,yakni anda harus membawa faktur atau nota bukti pembelian ,kartu garansi produk yang mau di klaim garansi dan pastinya produk atau barang yang ingin kita klaim garansi tersebut.

Cara Cek Garansi Espresso Indonesia  Terbaru  

1. Untuk cek garansi bisa lihat di invoice atau kartu garansi saat membeli produk Espresso Indonesia

Cara Klaim Garansi Espresso Indonesia Dengan Mudah  :

1. Kunjungi website Espresso

2. Pilih menu Service 

3. Isi semua form

4. Submit dan tunggu balasan Cs

5. Hubungi layanan pelanggan Espresso di 0852 8185 8212  dan informasikan keluhan Anda

6. Layanan Pelanggan Espresso akan menjelaskan mengenai layanan yang tersedia,dimana survey berikutnya akan mencatat jadwal kunjungan, penarikan barang, dan pengiriman barang tersebut kembali ke Anda.

7. Silahkan bawa produk yang yang akan diklaim garansi ke Service Centre Espresso dan bawa produk yang rusak tersebut beserta bungkusnya yang ada hologramnya Espresso 

Jl. Permata no.12 Ujung, Tomang, Jakarta, 11440

Jl. Beo Indah I, Sunggal, Medan, Sumatera Utara, 20122

8. Hotline Service Centre Espresso di

Tel\Wa 0852 8185 8212 | 0816 302 433 | Email sales@espresso.co.id

9. Jangan lupa bawa Espresso  beserta Kartu Garansi atau Invoice pembelian

10. Daftar distributor resmi Espresso 


Syarat Klaim Espresso Indonesia :

1. Produk yang dibeli dari Espresso Indonesia / Reseller Resmi / Merchant Mitra Espresso Indonesia 

2. Dapat menyertakan Faktur atau Bukti Pembelian 

3. Syarat ketentuan lainnya

Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai cara cek garansi Espresso Indonesia dan cara klaim garansi terbaru. Semoga dengan informasi diatas bisa membatu kalian yang sedang mengalami masalah dengan garansi Espresso Indonesia 



Post a Comment for "Cara Klaim Garansi Mesin Espresso Indonesia dan Syaratnya"

close