Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Ganti Email Akun Moonton Terbaru 2020

Cara Ganti Email Akun Moonton Terbaru 2020



Cara Ganti Email Akun Moonton Terbaru 2020 - Sama seperti judulnya kali ini saya akan membahas mengenai cara ganti email akun Moonton 2020 dijamin work 100%. Karena banyak sekali para pembaca yang ingin minta dibuatkan tutorialnya, maka akhirnya saya buatkan deh.

Cara mengganti email moonton atau unbind akun moonton ini sebenarnya sangat gampang. Caranya hampir mirip dengan tutorial yang saya buat kemarin mengenai Cara Mudah Mengganti Password Akun Moonton. Malah hampir sama, mungkin bedanya cuma letak menu nya aja.

Oke tidak usah pake lama kita langsung meluncur menuju tutorialnya dibawah yuk.

Cara Ganti Email Akun Moonton

Banyak alasan kenapa kita ingin mengubah alamat email akun moonton, salah satunya untuk menghindari akun Mobile Legends kita diambil orang. Lalu bagaimana cara ganti email akun moonton yang benar? Yuk simak tutorialnya.

1. Masuk ke Menu Profil

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membuka game Mobile Legend. Jika sudah masuk ke menu Profil lalu pilih Pengaturan Akun. (Lihat gambar)

2. Masuk ke Pengaturan Akun

Di menu pengaturan ini ada banyak sekali pilihan, nah disini silahkan pilih menu Pusat Akun lalu pilih Ganti Alamat Mail Akun Moonton. (Lihat Gambar)

3. Konfirmasi Alamat Email

Selanjutnya akan muncul notifikasi yang berbunyi seperti ini,

Mengirim Link ke Email Moonton Anda namakamu@gmail.com . Lanjutkan ke dalam Mailbox dan Tap atau Klik untuk menyelesaikan proses pergantian.

Jika alamat tersebut dirasa sudah benar, silahkan pencet tombol Kirim Email.

4. Cek Email Konfirmasi Dari Moonton di Gmail

Nah disini moonton akan mengirimkan email yang isinya berupa tautan untuk mengganti email moonton. Silahkan klik link tersebut, jika tidak bisa diklik makan salin saja secara manual lalu buka langsung dibrowser seperti chrome.

5. Ganti Alamat Email Baru dan Verifikasi Kode

Langkah terakhir yang harus kamu lakukan yaitu memasukkan alamat email baru dikolom yang sudah disediakan. Jika sudah jangan lupa klik Kirim Kode Verifikasi.

Silahkan cek email baru kamu untuk mendapatkan kode verif yang tadi dikirmkan oleh moonton. Selanjutnya masukkan kode tersebutke halaman tadi lalu klik Konfirmasi.

Dan selesai, selamat alamat email lama kamu berhasil diubah ke email yang baru.

Kesimpulan

Tutorial cara ganti email akun moonton ini saya buat pada bulan oktober 2020, dimana Moonton baru saja update besar-besaran. Dan diartikel ini saya jamin kalian pasti bisa menerapkannya. Dan jangan lupa untuk menghindari dari memasukkan data kalian ke situs yang mencurigakan karena akibatnya akan sangat fatal.

 


Post a Comment for "Cara Ganti Email Akun Moonton Terbaru 2020"

close