Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Mengganti Password Akun Moonton

Cara Mudah Mengganti Password Akun Moonton



Cara Mengganti Password Akun Moonton Terbaru 2020 – Hallo semuanya, kembali lagi bersama admin tampan. Seperti biasa saya akan membagikan tutorial yang sangat bermanfaat bagi kita semua.

Nah untuk kali ini saya akan memberikan tutorial ganti password moonton yang sangat mudah. Kira-kira hanya butuh waktu 5 menit saja dan password anda akan terganti, sangat cepat bukan?

Lalu bagaimana caranya? Yuk simak tutorialnya dibawah ini.

Cara Ganti Password Akun Moonton

Jika kalian ingin mengganti password akun moonton, pastikan kalian ingat data email dan kata sandi gmail nya ya. Karena disini kita membutuhkan data tersebut untuk login ke email tersebut buat verifikasi. Cara ini bisa dipakai untuk semua email seperti Gmail, Yahoo, Hotmail dan lainnya. Oke lanjut ke tutorialnya.

1. Masuk ke game ML lalu buka Profile > Pengaturan Akun

Pengaturan Akun Moonton

2. Di pengaturan akun klik menu Pusat Akun lalu pilih menu Ganti Password Akun Moonton.

Ganti Password Moonton

3. Disini kalian akan disuruh untuk memasukan alamat email, jika sudah klik kirim.

4. Cek email yang kalian masukkan kalian tadi maka akan ada link verifikasi dari moonton. Klik link tersebut atau salin di browser.

Link Konfirmasi Ganti Password Akun Moonton

5. Setelah link dibuka maka akan keluar tampilan untuk mengubah kata sandi, silahkan masukkan kata sandi moonton yang baru. (catatan: kata sandi terdiri dari kombinasi huruf besar, huruf kecil dan angka)

Konfirmasi Kata Sandi Akun Moonton

6. Jika sudah klik Konfirmasi.

7. Selesai, sekarang kata sandi moonton anda sudah berhasil direset.

Bagaimana sangat mudah bukan?

Mengganti password akun moonton itu sangat diperlukan untuk menghindari terjadinya pencurian akun. Apalagi jika anda pernah memakai jasa joki ranked atau pernah meminjamkan akun Mobile Legend ke teman.

Bukannya saa ingin menuduh bahwa jasa tersebut tidak aman, tapi apa salahnya mengambil tindakan waspada. Karena kalau akun sudah ter hack maka akan susah untuk mengembalikannya.

Solusi Lupa Password Moonton

Ada juga kasus dimana player lupa kata sandi akun moontoon nya, cara penyelesaian nya pun sama yaitu dengan cara diatas. Tapi jika yang lupa adalah password login email nya maka satu-satunya cara adalah mengikhlaskan nya haha.

Tidak-tidak, saya hanya bercanda, jika anda lupa password akun gmail maka anda bisa mencoba tutorial Cara Mengatasi Lupa Password Gmail.

Selain lupa password, ada juga yang mengalami lupa email moonton. Dan ini adalah kesalahan fatal bagi player. Kalau anda lupa email maka tidak ada solusi untuk ini.

Baca juga : Cara Bind Akun Mobile Legends Sebelum Level 8

Nah itulah dia sedikit tips mengenai cara mengganti password akun Moonton. Semoga tutorial ini bermanfaat dan jangan lupa untuk langsung dipraktekkan ya.

 


Post a Comment for "Cara Mudah Mengganti Password Akun Moonton"

close