Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends

Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends




Hallo semuanya, kali ini saya akan membagikan tutorial cara membuat akun baru Mobile Legends. Artikel ini dibuat berdasarkan pengalaman saya sendiri ditahun 2020 ini.

Alasan saya buat akun ml baru ini karena bosen main akun rank besar, mana main solo pula jadi lose streak deh haha. Sebenarnya saya sudah membuat 3 akun ml, tapi saya belum puas dan akhirnya mendaftar akun baru lagi. Mungkin kalian yang sedang baca artikel ini juga mengalami hal yang sama?

Sebenarnya masih banyak alasan mengapa banyak orang yang ingin buat akun ML (mobile legend) baru, tapi hal tersebut akan saya bahas nanti. Karena sekarang kita akan masuk ke topik utama yaitu cara membuat akun ML baru dibawah ini.

Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends

Disini saya akan membagikan 2 versi cara, yang pertama membuat akun baru seperti awal kali bermain dan yang kedua membuat akun baru tanpa download data lagi. Kalian bebas memilih cara yang kalian sukai.

Cara Buat Akun Baru ML (Mobile Legends)

Pastikan akun kalian sudah terkait (bind) ke salah satu platform seperti Google Play, Facebook atau VK. Jika belum silahkan bind terlebih dahulu supaya tidak hilang. Jika kalian tidak tau caranya bisa ikuti tutorial dibawah ini.

Cara Bind Akun Mobile Legend:

  1. Masuk ke game ML.
  2. Buka Profil > Pengaturan Akun.
  3. Disana terdapat 4 pilihan platform silahkan pilih salah satu. Disini saya mencoba untuk bind menggunakan akun google karena simpel.
  4. Klik “Google Play Games” lalu pilih akun google mana yang ingin dikaitkan.
  5. Tunggu sampai selesai lalu konfirmasi.

Jika sudah dikaitkan kita lanjut ke step berikutnya.

Cara Bikin Akun ML Baru:

  1. Pertama pergi ke Setelan Ponsel
  2. Lalu cari Pengelola Aplikasi
  3. Selanjutnya cari aplikasi Mobile Legend lalu Hapus Data.
  4. Kemudian cari lagi Layanan Google Play lalu Hapus Data juga.
  5. Jika kalian sudah melakukan langkah no 3 dan 4 silahkan buka game ML.
  6. Maka anda akan disuguhkan dengan tampilan awal permainan.
  7. Silahkan buat Nama Baru untuk akun anda dan selamat bermain.

hapus data mobile legends dan layanan google play

selesai membuat akun ml baru

Karena saya memakai hp Vivo jadi tutorial ini dibuat berdasarkan menu-menu yang ada di hp tersebut. Tapi tenang saja, tutorial ini juga bisa dipakai di hp lain kok seperti oppo, asus, xiaomi atau lainnya. Tinggal menyesuaikan aja, saya yakin pasti kalian bisa deh.

Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends Tanpa Hapus Data

Nah di cara kedua ini sedikit berbeda karena disini kita akan memanfaatkan aplikasi pihak ketiga untuk membuat akun ml baru nya. Jadi kita bisa memainkannya sampai level 8 dan jika sudah bisa dibind kita hapus aplikasi tersebut dan kita lanjut mainkan di Aplikasi ML Original. Oke langsung menuju caranya.

  1. Pertama silahkan download aplikasi Parallel Space di Play Store.
  2. Jika sudah terpasang, lanjut buka aplikasinya.
  3. Ditampilan awal akan ada sedikit intro, lewati saja dengan tekan tombol “Mulai“.
  4. Disini kita akan mengclone aplikasi Mobile Legends dengan Facebook. Caranya centang kedua apk tersebut lalu klik “Tambahkan ke Paralel Space“.
  5. Jika sudah silahkan buka game nya dan mulai bermain seperti biasa.

Catatan: Kenapa kita harus mengclone Facebook juga? Disini saya menambahkan facebook untuk mengaitkan akun ML nantinya setelah akun tersebut mencapai level 8.

Oh iya, disini kalian akan disuruh mendownload ulang data ML dari 0 ya jadi jangan heran. Jika kalian tidak ingin mendownload data, kalian bisa coba cara buat akun mobile legend tanpa download data ulang. Kan lumayan bisa menghemat paket internet.

Kesimpulan

Kedua cara tersebut memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Misalnya saja cara pertama, disitu kalian akan disuruh menghapus data aplikasi ML. Resekinyo adalah kalian harus mendownload ulang data baru yang pastinya menghabiskan kuota kurang lebih 1.5GB.

Sedangkan cara kedua kalian akan disuruh mendownload aplikasi pihak ke-3, yang mana akan membebankan memori dan ram hp kalian. Tapi keuntungannya kalian bisa bermain tanpa gonta-ganti akun, tinggal buka aplikasi dan main deh, tidak ribet.

Jadi anda ingin pilih cara yang mana? Pertama atau kedua? Kalau saya sih lebih memilih cara ini: Cara Buat Akun Baru Mobile Legends Tanpa Download Data Ulang.

Selain hemat penyimpanan memori, kita juga tidak perlu untuk mendownload data ulang. Untuk melihat caranya langsung klik aja.

Sepertinya cukup sekian tutorial cara membuat akun baru Mobile Legends update 2020. Kalian bisa memakai cara yang mana saja sesuai selera. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar dibawah ya.

 


Post a Comment for "Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends"

close