Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kits DLS AHHA PS Pati dan Logo Terbaru

Kit DLS AHHA PS Pati and Logo 2021



Kits DLS AHHA PS Pati dan Logo Terbaru 2022 -  AHHA PS Pati FC adalah sebuah klub sepak bola yang berbasis di Pati, Jawa Tengah.

AHHA PS Pati FC dimiliki oleh artis Atta Halilintar serta pengusaha muda Putra Siregar.

Sebelum bernama AHHA PS Pati FC, tim ini dikenal sebagai klub PSG Pati yang berkompetisi di Liga 2 Indonesia.

Selain dimiliki oleh dua orang yang cukup dikenal oleh masyarakat, tim AHHA PS Pati FC juga memiliki fasilitas lengkap dan pemain bintang.

Kuda Hitam Saridin merupakan julukan dari klub AHHA PS Pati FC.

Klub ini berdiri pada tahun 2014 dengan nama awal Putra Ijen FC, yang bermarkas di Jember, Jawa Timur.

 Presiden PSG Pati Saiful Arifin saat bersama Putra Siregar dan Atta Halilintar di Yogyakarta, Senin (31/5/2021).

Sejarah

Kejutan dalam kompetisi sepak bola Indonesia kembali muncul pada pertengahan tahun 2021 ketika Atta Halilintar mengumumkan kepemilikan klub AHHA PS Pati FC.

Klub sebelumnya dikenal sebagai PSG Pati, salah satu perserta Liga 2 Indonesia, artinya klub PSG telah bertransformasi sebanyak dua kali dalam setahun.

Sebelum bernama PSG Pati, klub ini sebelumnya bernama PSG Gresik yang berkandang di Gresik dan berhasil promosi ke Liga 2 pada musim 2020.

PSG Gresik yang merupakan singkatan dari Putra Sinar Giri - Gresik sendiri sebenarnya juga merupakan 'jelmaan' dari klub Putra Ijen FC yang berkompetisi di Liga 3.

Tim ini sebenarnya sudah berdiri sejak tahun 2014 di Jember dengan nama Putra Ijen FC dan berkompetisi di Liga 3.

Klub yang kemudian berganti nama PSG Gresik tersebut promosi ke Liga 2 setelah berhasil menjadi runner up Grup Timur Liga 3 di bawah Persijap Jepara.

Namun, pada bulan Desember 2020 klub Gresik ini diakuisi oleh Wakil Bupati sekaligus pengusaha asal Pati, Saiful Arifin, dan berubah nama menjadi PSG Pati dengan home base di Pati.

Pada tahun 2021 sebelum kompetisi Liga 2 musim 2021 bergulir, PSG Pati kembali bertransformasi setelah diakuisisi oleh Atta Halilintar dan pengusaha Putra Siregar menjadi AHHA PS Pati FC.  

Diakuisisi Atta Halilintar

Setelah membuat heboh publik sepak bola dengan membuat klub baru bernama AHHA PS Pati FC, YouTuber Atta Halilintar menjelaskan telah mengakuisisi PSG Pati melalui Instagramnya, Jumat (4/6/2021).

Influencer tanah air ini membubuhkan judul yang mengindikasikan dirinya sudah membeli klub PSG Pati, dengan membuat konten berjudul "ATTA Beli Klub BOLA PSG".

Atta Halilintar tidak sendirian mengakuisisi klub yang sebelumnya dimiliki oleh Saiful Arifin yang merupakan pengusaha asal Pati, Jawa Tengah.

Bersama pengusaha gadget, Putra Siregar, Atta mengakuisisi PSG Pati dan kemudian melakukan re-branding pada klub tersebut.

Meski AHHA PS Pati FC sudah diakuisisi oleh Atta dan Putra Siregar, Saiful Arifin masih tetap menjadi bagian dari pemilik AHHA PS Pati FC karena memiliki fasilitas yang lengkap untuk digunakan klub AHHA PS Pati FC.

PSG Pati yang berkompetisi di Liga 2 berubah nama menjada AHHA PS Pati FC dan tetap berkandang di Pati, Jawa Tengah.

Atta lantas menyampaikan harapannya untuk pemain Ahha PS Pati ke depannya, agar suatu saat dapat memperkuat Timnas Indonesia di kancah internasional.

Tak tanggung-tanggung, ia bahkan bermimpi pemainnya dapat bermain di kompetisi top dunia.

Not all leagues around the world I list here. Because I only share dream league soccer kits from well-known leagues. If necessary, I will add another league later. For that, please use the list of dls kits above for the time being and if you want it complete, just click on each club name.


Home : https://i.imgur.com/j4ywVmm.png

 



 

Away : https://i.imgur.com/8qkZcM8.png

 



Logo : https://i.imgur.com/nUqW9Ya.png

 

Not all leagues around the world I list here. Because I only share dream league soccer kits from well-known leagues. If necessary, I will add another league later. For that, please use the list of dls kits above for the time being and if you want it complete, just click on each club name.


Post a Comment for "Kits DLS AHHA PS Pati dan Logo Terbaru"