Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Klaim Garansi Kasur Tempur dan Syaratnya

Cara Klaim Garansi Kasur Tempur dan Syaratnya




Cara Klaim Garansi Kasur Tempur dan Syaratnya  – untuk melakukan proses klaim garansi kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis garansi pada barang elektronik atau smartphone kita gunakan,karena jenis garansi terbagi dua yakni garansi distibutor dan garansi resmi.

Saat ini hampir semua produk electronik sudah memiliki garansi tersendiri, mulai dari garansi 1 bulan, 1 tahun dan 5 tahun. Dengan disediakannya garansi, maka konsumen akan lebih mudah untuk memperbaiki perangkat electronik yang mereka beli saat mengalami masalah. Bagitu juga dengan produsen elektronik yang berlebel Kasur Tempur Indonesia , karena seluruh produk resminya telah memiliki garansi.

Sebenarnya untuk bisa mengecek garansi Kasur Tempur Indonesia tidaklah sulit, karena kita hanya perlu melihat dari kartu garansinya yang didapat saat awal membeli  Kasur Tempur Indonesia . Tapi, bagaimana jika kartu garansi yang kita dapat itu hilang?

Tentu ketika kartu garansi yang kita dapat saat awal pembelian Kasur Tempur Indonesia hilang, maka akan sedikit sulit untuk kita mengetahui berapa lama sisa waktu garansi dari  Kasur Tempur Indonesia yang kita beli. Namu kalian tidak usah khawatir, karena ada cara sederhana untuk mengecek garansi Kasur Tempur Indonesia .

untuk barang elektronik seperti tv rata-rata di jual dengan garansi resmi,sedangkan untuk smartphone dan tablet pc biasa tersedia 2 pilihan garansi yakni garansi distributor dan garansi resmi merk terkait.

untuk mengetahui perbedaan antara kedua garansi tersebut anda bisa baca artikel perbedaan antara garansi distributor /toko dan garansi resmi .salah satu perbedaan yang paling mencolok antara garansi resmi dan distibutor adalah alamat service center.

menurut saya pribadi syarat klaim garansi baik itu untuk barang garansi resmi dan distributor adalah sama,yakni anda harus membawa faktur atau nota bukti pembelian ,kartu garansi produk yang mau di klaim garansi dan pastinya produk atau barang yang ingin kita klaim garansi tersebut.

Cara Cek Garansi Kasur Tempur Indonesia  Terbaru  

1. Untuk cek garansi bisa lihat di invoice atau kartu garansi saat membeli produk Tornadofan Indonesia 

Cara Klaim Garansi Kasur Tempur Indonesia Dengan Mudah  :

1. Kunjungi website Tempur

2. Pilih menu Registrasi Garansi

3. Isi semua form yang tersedia

4. Submit dan tunggu balasan CS

5. Hubungi layanan pelanggan Kasur Tempur di +62-21-5536683 dan informasikan keluhan Anda

6. Layanan Pelanggan Kasur Tempur akan menjelaskan mengenai layanan yang tersedia,dimana survey berikutnya akan mencatat jadwal kunjungan, penarikan barang, dan pengiriman barang tersebut kembali ke Anda.

7. Silahkan bawa produk yang yang akan diklaim garansi ke Service Centre Kasur Tempur  dan bawa produk yang rusak tersebut beserta bungkusnya yang ada hologramnya Tornadofan :

Kantor Marketing & Service Center Jakarta Jln Pinangsia Raya, Komplek Glodok Plaza, Blok F40. Jakarta 11110, Indonesia

8. Hotline Service Centre Kasur Tempur di

Telp +62-21-5536683 atau Email customer-service@dap.co.id

9. Jangan lupa bawa Kasur Tempur beserta Kartu Garansi atau Invoice pembelian


Syarat Klaim Kasur Tempur  Indonesia :

1. Produk yang dibeli dari Kasur Tempur Indonesia / Reseller Resmi / Merchant Mitra Kasur Tempur Indonesia 

2. Dapat menyertakan Faktur atau Bukti Pembelian 

3. Syarat ketentuan lainnya

Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai cara cek garansi Kasur TempurIndonesia dan cara klaim garansi terbaru. Semoga dengan informasi diatas bisa membatu kalian yang sedang mengalami masalah dengan garansi Kasur Tempur Indonesia 



Post a Comment for "Cara Klaim Garansi Kasur Tempur dan Syaratnya"

close