Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Tarik Saldo Flip ke Rekening Bank Terbaru

Cara Tarik Saldo Flip ke Rekening Bank Terbaru



Cara Tarik Saldo Flip ke Rekening Bank Terbaru  - Meningkatnya transaksi digital yang terjadi selama pandemi di masyarakat, membuat transaksi para pemain dompet digital juga ikut meningkat.

Pemain besar seperti OVO saat ini menjadi sebuah kebutuhan masyarakat untuk memesan makanan online, berbelanja online, hingga berinvestasi.

Hal ini membuat top up dompet digital dapat dilakukan lebih dari 3 kali dalam satu bulan.

Namun, saat ini setiap pengisian saldo dompet digital, kebanyakan bank dan Fintech akan memberikan biaya layanan Rp1.000 hingga Rp1.500 rupiah setiap transaksinya.

Flip.id merupakan layanan keuangan digital asal Depok, Indonesia. Flip.id adalah pionir penyedia layanan transfer beda bank gratis. Didirikan oleh Rafi Putra Arriyan, Luqman Sungkar, dan Ginanjar Ibnu Solihin pada tahun 2015. Mereka merupakan mahasiswa di Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Indonesia.

Saat kamu akan mentransfer uang Flip pasti akan memberikan kode transaksi yang mana akan ditambahkan ke jumlah transfer pengguna ,sebagai contoh kamu melakukan transfer Rp 1.000.000 ,maka Flip akan menyuruh anda mentransfer Rp. 1.000.234 .

Dan kamu mendapatkan kode unik 234, jadinya total uang yang harus kamu kirimkan yaitu Rp. 1.000.234. Dengan rincian Rp. 1.000.000 akan dikirimkan ke rekening tujuan sedangkan Rp. 234 akan masuk ke saldo Flip. Jika kamu sering menggunakan Flip saya yakin saldo Flip di akun kamu sudah banyak.

Karena pembahasan mengenai cara mencairkan saldo Flip belum saya temui, oleh karena itu kali ini saya akan membahas mengenai cara mencairkan saldo akun Flip ke rekening. Sangat mudah sekali cara tarik tunai saldo Flip ke rekening kita.

Saat ini transaksi withdrawal (pencairan saldo) hanya dapat dilakukan langsung melalui aplikasi dengan cara:

Cara Tarik Saldo Flip ke Rekening Bank Terbaru  :

1. Pilih menu "Lainnya" di halaman beranda aplikasi Flip.
2. Kemudian pilih menu "Tarik Saldo"

Cara Tarik Saldo Flip ke Rekening Bank Terbaru

3. Masukan nominal yang ingin dicairkan, minimal pencairan saldo adalah 10.000.

Cara Tarik Saldo Flip ke Rekening Bank Terbaru

4. Setelah itu, untuk menambahkan rekening tujuan penarikan saldo, kamu bisa klik +TAMBAH REKENING TUJUAN.


5. Halaman tambah rekening tujuan penarikan saldo seperti berikut. Pilih bank dan inputkan nomor rekening Kakak dihalaman ini, kemudian klik "CEK NAMA". Jika nama rekening sudah muncul dan benar klik tombol "TAMBAH REKENING TUJUAN".

Cara Tarik Saldo Flip ke Rekening Bank Terbaru

7. Masukan pin akun mu dan transaksi akan diproses.

 Cara Tarik Saldo Flip ke Rekening Bank Terbaru

Jika kamu belum pernah membuat pin sebelumnya, kamu akan diarahkan untuk membuat pin akun terlebih dahulu. Silakan kamu inputkan pin akun yang ingin kamu gunakan di halaman “Buat PIN Baru”. Kemudian, inputkan kode OTP (6 digit angka) yang sudah Flip kirimkan melalui sms ke nomor handphone yang terdaftar di akunmu.

Kode OTP bersifat rahasia, jadi jangan beritahukan kepada siapapun ya.


Setelah pin akunmu berhasil dibuat, inputkan kembali saat penarikan saldo, maka transaksi tarik saldo akan diproses.

8. Jika transaksi telah berhasil diproses, Flip akan menampilkan bukti transfer dan mengirimkan detail transaksinya ke email yang didaftarkan.


Cara Tarik Saldo Flip ke Rekening Bank Terbaru


Perlu diperhatikan bahwa maksimal pencairan saldo per harinya adalah Rp5.000.000 dan untuk rekening pencairan saldo hanya bisa ke rekening yang sesuai dengan nama pengguna Flip-nya ya.

 

Seperti itu Cara Tarik Saldo Flip ke Rekening Bank Terbaru . Sangat mudah. Silakan dicoba.

Post a Comment for "Cara Tarik Saldo Flip ke Rekening Bank Terbaru "