Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kits DLS Persita Tangerang dan Logo Terbaru

Kit DLS Persita Tangerang and Logo 2022




Kits DLS Persita Tangerang dan Logo Terbaru 2022 - Coba tebak, klub apa sih yang memiliki julukan pendekar cisadane? Jika kamu nonton liga 1 indonesia pasti tau sih terutama yang sering baca berita olahraga. Klub tersebut adalah persita tagerang, disini akan saya bagikan daftar kit dls persita yang lengkap. Supaya para penggemar game dream league soccer bisa menggunakannya kapanpun kamu mau. Yang saya cantumkan disini ialah kit dream league soccer persita yang bakalan di pakai dari musim 2020-2021.

Karena di musim 2018-2019 kemarin persita berhasil menjadi juara dua sehingga mendapatkan promosi ke liga 1 yang merupakan tingkat selanjutnya. Karena di kompetisi tersebut adalah liga paling tinggi di kancah sepak bola kita. Oleh karena itu tim satu ini harus tetap terus berusaha agar posisinya tidak turun lagi ke kasta tier 2 yakni ke liga 2. Mengingat agar bisa kembali kesini lagi cukup susah dan butuh waktu selama setahun penuh.

Oleh karena itu mari kita dukung supaya klub sepak bola satu ini bisa tetap terus bertahan di liga 1 shopee ini. Yap, terutama bagi kalian kelompok pendukung dari persita tangerang ini. Jumlah supporter klub ini sih cukup banyak karena terbagi ke dalam beberapa kelompok. Totalnya ada 7 kelompok, mulai dari La Viola, Viola X-Trim, sampai Persita Fans.

Belum lagi jumlah orang yang mendukung di masing-masing kelompok tersebut pun cukup bervariasi. Kelompok ang menurut saya paling lama adalah bernama LBV yang singkatan dari Laskar Benteng Viola. Supporter ini sudah ada sejak 23 Desember 2001 walau tim persita ini sudah di dirikan sejak tahun 9 September 1953. Para fans tersebutlah yang selalu mengisi bangku kosong yang ada di stadion persita.

Yang namanya adalah Stadion Benteng Taruna, yang punya jumlah kursi penonton yang cukup lumayan karena bisa ditempati hingga 30 Ribu orang. Stadion tersebutlah yang jadi saksi bisu perjuangan persita untuk kembali lagi ke liga 1. Mengingat betapa kerasnya kompetisi laga yang ada di liga 2. Klub satu ini sebenarnya lahir tahun 19 April 1940 namun tahun yang saya sebutkan sebelumnya itu merupakan tahun di mana klub ini di akui dan disahkan oleh PSSI.

Kalau ditanya soal gelar maka prestasi yang di miliki persita ini bisa dihitung jari kok. Ada 2 kemenangan terbaik yang berhasil di raih oleh klub ini yaitu menjadi Juara Perserikatan di tahun 1980 serta menjadi juara di divisi peratama atau liga 2 saat ini. Hal tersebut terjadi di musim 2000, sedangkan musim 2019 kemarin persita hanya menjadi juara runner up saja.

Meski begitu menjadi runner up itu pun sudah cukup untuk membuat klub ini naik kasta ke tier selanjutnya. Sisanya hanya menjadi runnner up dan juara tiga pada divisi liga primer indonesia. Selain itu perolehan prestasi terbaik dari klub ini adalah ketika persita ikut berkompetisi di piala AFF. Di tahun 2003 klub ini cuma bisa sampai quarter final saja namun hal tersebut sudah menjadi catatan terbaik klub ini di kompetisi asia.

Sedangkan kalau di AFC Persita Tangerang hanya mampu sampai di babak kualifikasi saja. Catatan yang tidak terlalu bagus namun pencapaian tersebut patut untuk disyukuri karena sudah pernah merasakan atmosfir kompetisi asia. Untuk warna baju yang di pakai klub ini adalah warna ungu yang menjadi pilihan utama klub ini sebagai warna jersey home.

Serta warna ini di pakai di dalam logo klub dari persita. Sebelum kamu menggunakan kit dls persita tangerang ini ada baiknya kamu kunjungi link saya disini, tentang koleksi kit dls dari seluruh klub yang ada di dunia. Bagi yang sudah tidak sabar, apa boleh buat. Kalau ingin segera menggunakannya silahkan cek di bawah ini.

 

Home https://snapr.pw/i/3470a9c099.png

 

https://snapr.pw/i/3470a9c099.png

 

Away https://snapr.pw/i/2c6e03a333.png

 

https://snapr.pw/i/2c6e03a333.png

 

Third https://snapr.pw/i/f7a91c3877.png

 

https://snapr.pw/i/f7a91c3877.png

 

GK Home https://snapr.pw/i/bd1fbdc328.png

 

https://snapr.pw/i/bd1fbdc328.png

 

GK Away https://snapr.pw/i/f64ef40b8d.png

 

https://snapr.pw/i/f64ef40b8d.png

 

GK Third https://snapr.pw/i/172171563d.png

 

https://snapr.pw/i/172171563d.png

 

Logo https://snapr.pw/i/8cc0f4f4c7.png

 

https://snapr.pw/i/8cc0f4f4c7.png

 

Not all leagues around the world I list here. Because I only share dream league soccer kits from well-known leagues. If necessary, I will add another league later. For that, please use the list of dls kits above for the time being and if you want it complete, just click on each club name.


Post a Comment for "Kits DLS Persita Tangerang dan Logo Terbaru"

close