Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengunggah 10.000 NFT ke OpenSea Terbaru

Cara Mengunggah 10.000 NFT ke OpenSea Terbaru


 

Cara Mengunggah 10.000 NFT ke OpenSea Terbaru - Mengunggah NFT ke OpenSea atau pasar NFT lainnya sangatlah mudah. Beberapa langkah sederhana dan NFT Anda siap menunggu orang untuk membelinya. Tetapi bagaimana jika Anda benar-benar membuat 10.000 NFT, Anda perlu waktu untuk mengunggahnya di OpenSea?

Mungkin Anda telah melihat banyak video yang tersedia di YouTube di mana mereka menunjukkan satu hal yang sama, cara menangkap gerakan mouse, merekamnya, menyinkronkannya, membuatnya lebih cepat dan klik di tempat Anda mengklik pertama kali.

Saya menonton video itu untuk waktu yang cukup lama dan saya membuka yang berikutnya berharap untuk solusi yang lebih baik dan kemudian saya mencari yang berikutnya untuk solusi yang lebih baik dan kemudian saya mengklik yang ketiga, keempat, kelima, semua hal yang sama . Bagaimana para YouTuber itu merekam hal yang sama dengan yang sudah direkam seseorang dan mereka hanya mengulanginya. Saya telah menyebutkan bahwa ini adalah salah satu solusi dalam kuliah pertama dari seri NFT ini di mana saya telah menjelaskan seluruh proses bagaimana membangun ide, merancang, membuat dan menghasilkan dan mengunggah NFT ke OpenSea dan saya menyebutkan metode itu sebagai salah satu solusi paling sederhana di luar sana tetapi saya tidak senang dengan itu.

Jadi saya telah menghabiskan banyak waktu, sejujurnya saya tidak tahu berapa banyak waktu yang saya habiskan untuk itu, dan saya meminta salah satu teman terbaik saya untuk membantu saya, jadi saya sangat berterima kasih padanya dan dia datang dengan solusi yang sepenuhnya otomatis. Tidak ada rekaman gerakan mouse, kode siap pakai. Saya tidak tahu dari mana dia menciptakannya, tetapi saya sangat senang berbagi metode itu dengan Anda karena ini sangat unik. Saya sangat bersemangat untuk menunjukkan kepada Anda cara mengunggah 10.000 item NFT ke OpenSea secara otomatis.

Menginstal aplikasi unggah NFT

Sekarang saya akan menunjukkan cara mengunggah 10000NFT ke OpenSea dan memasukkannya ke dalam koleksi. Untuk tujuan ini, saya akan mengunduh proyek dari GitHub yang open-source, semua orang dapat mengaksesnya, kodenya ditulis dengan Python, dan dengan menggunakannya kami akan secara otomatis mengunggah NFT di OpenSea.

Sejauh ini mungkin ini adalah solusi paling cerdas sehingga Anda tidak perlu merekam gerakan mouse dan bertanya-tanya apakah Anda melakukan sesuatu yang salah atau tidak dan Anda tidak perlu menyalin judul dari lembar Excel. Anda akan melihatnya sangat mudah – beberapa hal yang harus dilakukan, satu tombol untuk diklik dan Anda akan melihat bagaimana NFT diunggah satu per satu. Berikut ini tautan ke kode repositori di GitHub. Setelah Anda mengkliknya, buka Kode dan klik Unduh ZIP.


Mendapatkan kode unggah NFT dari GitHub

Ini siap untuk menggunakan kode jadi kami tidak akan melakukan pemrograman apa pun tetapi Anda akan membutuhkan browser Python dan Chrome, jadi jika Anda tidak memilikinya, tulis saja di Google 'Python download' dan klik tautan pertama yang Anda lihat dan unduh sesuai dengan sistem operasi Anda dan setelah kode diunduh, Anda perlu mengekstraknya.

Kemudian saya hanya akan klik kanan pada folder zip yang diunduh dan klik Ekstrak Semua. Ini akan mengekstraknya dan setelah saya memiliki folder yang diekstraksi, saya akan membukanya di command prompt. Setelah itu, kita perlu menjalankan semua perintah dari repositori.


Menjalankan perintah dari repositori GitHub

Jadi cukup salin-tempel di command prompt. Dengan cara ini, Anda akan yakin bahwa Anda tidak akan membuat kesalahan dan tidak akan ada kesalahan. Tekan saja enter dan semua dependensi akan diinstal dan kemudian Anda harus menjalankan skrip, ini dengan menyalin-menempel ' python openseaupload.py ' di konsol. Jadi sekali lagi pergi ke repositori salin, buka command prompt, rekatkan tekan enter. Ini adalah program yang akan Anda gunakan untuk mengunggah 10.000 NFT di OpenSea dan sebenarnya sangat mudah untuk melakukannya.


Program pengunggahan NFT

Mengonfigurasi unggahan NFT

Pertama, Anda perlu menempelkan Tautan Koleksi OpenSea. Ini link koleksinya. Kemudian Anda memiliki Nomor Awal dan Nomor Akhir atau jika Anda memiliki dari 1 hingga 10.000 dengan contoh kami. Anda perlu menuliskan satu dan kemudian pada nomor akhir pilih 10000. Itu sangat tergantung pada berapa banyak NFT yang harus Anda unggah. Kemudian Anda memiliki Harga, Judul, Deskripsi, Format Gambar NFT, kami memiliki Tautan Eksternal dan di bawah ini kami memiliki opsi untuk memilih apakah kami ingin mengunggah NFT ke Polygon Blockchain atau tidak. Jadi jika Anda memilih untuk memeriksanya, itu berarti mereka akan diunggah dan dibuat di Polygon Blockchain.

Di bawah ini kami memiliki opsi untuk menambahkan folder unggah NFT atau untuk memilih jalur ke mana NFT berada dan kami memiliki tombol untuk menjalankan program. Satu hal lagi yang cukup penting agar program dapat berjalan dengan sukses adalah gambar NFT yang kita miliki di folder build harus diberi nomor dari 1 hingga nomor berapa pun yang Anda miliki. Dalam kasus saya ini dari 1 hingga 10.000 karena ini adalah berapa banyak NFT yang saya hasilkan.

Menghubungkan ke dompet MetaMask

Sekarang kembali ke program unggah NFT. Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengklik tombol 'Buka Browser Chrome' dan setelah browser terbuka, Anda harus menghubungkannya ke dompet MetaMask . Jika Anda belum melakukannya, saya akan menunjukkannya dengan sangat cepat.

Saya akan menambahkan ekstensi 'MetaMask untuk Google Chrome' ke browser dan mengimpor dompet. Setelah Anda masuk ke dompet MetaMask Anda, buka situs web opensea.io lalu sambungkan saja dompet tersebut. Saya akan klik pada profile dan saya akan memilih MetaMask, setelah itu saya akan klik Next dan saya akan klik Connect.


Menghubungkan akun OpenSea dengan dompet MetaMask

Setelah terhubung, saya akan masuk ke halaman profil saya. Anda akan melihat NFT yang saya miliki sejauh ini.

Jadi sekarang saya akan pergi ke koleksi saya dan saya akan membuat koleksi untuk gambar logo. Saya akan memilih salah satu gambar yang saya miliki untuk unggahan NFT, saya akan mengosongkan hanya nama koleksinya, saya akan menuliskan ShibaToons dan Anda akan benar-benar melihat bahwa banyak nama sudah diambil sehingga Anda harus mencari satu gratis. Sebagai Blockchain saya akan memilih Polygon dan saya akan menekan Create sehingga koleksi dibuat.


Membuat koleksi 10.000 NFT

Setelah itu, saya akan membuka program dan hal pertama yang perlu saya tempel adalah tautan ke koleksi NFT. Jadi salin saja tautan ke koleksi yang baru saja saya buat, saya akan menempelkannya.


Salin-tempel tautan koleksi NFT

Kemudian sebagai Nomor Awal dan Nomor Akhir saya sudah menjelaskan bahwa bagi saya itu akan dari 1 sampai 10000. Harga minimum saat ini untuk OpenSea adalah $2 atau sekitar 0,00045 Etherium. Judulnya ShibaToon dan nomor. Jadi begitu mulai membuat NFT yang pertama akan dengan judul ShibaToon nomor 1 dan yang kedua adalah ShibaToon nomor 2 dan seterusnya hingga NFT ShinaToon nomor 10000 terakhir.

Kemudian kami memiliki Deskripsi, saya akan menuliskan 'koleksi ShibaToons' dan kemudian untuk Format Gambar NFT, itu benar-benar tergantung pada apa format Anda, tetapi jika Anda tidak yakin Anda dapat pergi ke gambar klik pada properti dan Anda akan melihat jenis berkas. Dalam kasus saya, ini adalah .png jadi saya cukup mengetik 'png'.

Kemudian kita memiliki Tautan Eksternal. Di sini Anda dapat menempatkan situs web proyek di mana Anda memiliki peta jalan dan segala sesuatu tentang NFT itu sendiri tetapi dalam kasus saya, saya akan memberikan tautan ke kursus NFT saya karena saya ingin semua orang yang membeli NFT dari koleksi saya untuk melihat kursus jika mereka ingin mempelajari lebih lanjut tentang NFT. Untuk Polygon Blockchain, saya dapat membiarkan pengaturan ini tidak dicentang karena ketika saya membuat koleksi di OpenSea, saya memilih Polygon Blockchain secara default. Jadi semua NFT akan dibuat di Polygon Blockchain.

Hal terakhir adalah memilih folder tempat semua 10.000 gambar. Saya akan mengklik folder Select dan hanya itu.


Unggah pengaturan untuk 10.000 NFT

Jadi sekarang mari kita mulai membuat NFT tersebut dan satu-satunya hal yang harus Anda lakukan adalah menekan tombol Start berwarna hijau. Sesederhana itu dan Anda akan melihat NFT pertama dibuat. Itu semua terjadi secara otomatis. Saya tidak menggerakkan mouse saya. Anda dapat melihat bahwa tautan eksternal tertulis deskripsi.


NFT pertama diunggah secara otomatis

Jelas akan memakan waktu lama bagi situs untuk memuat gambar atau menyelesaikan daftar dan mengklik pesan tanda juga untuk terhubung ke dompet MetaMask dan menandatanganinya. Jadi semua itu terjadi secara otomatis dan inilah NFT pertama yang terdaftar.


Script terhubung secara otomatis ke dompet MetaMask

Kemudian kembali, mengklik secara otomatis ke bagian bawah item dan kemudian mengunggah yang kedua. Namanya Shiba Toon nomor 2, link eksternal ke kursus NFT saya, deskripsi dan akan membuat NFT ShibaToon kedua nomor 2. Itu menuliskan Harga, semuanya terjadi secara otomatis, itu luar biasa karena klik otomatis ke semua tombol, itu mengunggah foto secara otomatis, terhubung ke dompet MetaMask dan seperti yang Anda lihat, mouse saya tidak bergerak.

Anda akan dengan mudah mengunggah 10.000 NFT Anda di OpenSea tanpa harus mengunggahnya satu per satu atau merekam pergerakan mouse Anda. Ini membutuhkan waktu yang lama bagi saya untuk mengetahuinya dan sangat berharga untuk membagikan metode ini kepada Anda. Saya harap Anda akan benar-benar menemukan itu berguna karena seperti yang saya katakan sejauh ini ini adalah solusi terbaik yang saya temukan dan sebenarnya saya akan sangat senang jika kalian membagikan pemikiran Anda di komentar di bawah. Ini sangat berarti bagi saya dan menghabiskan waktu saya mencari metode itu akan sangat bermanfaat.

Hal terbaik yang saya benar-benar lupa sebutkan adalah bahwa sementara program membuat semua NFT ini dan mengunggahnya
secara otomatis di OpenSea, saya dapat menggunakan komputer saya. Itu hanya akan berjalan di latar belakang melakukan tugasnya.
Jelas, ini akan memakan waktu karena kami tidak dapat membuatnya lebih cepat karena
situs OpenSea membutuhkan waktu untuk memuat gambar, mengklik tombol, atau masuk ke MetaMask. Anda harus bersabar dan hanya menikmati menonton bagaimana NFT Anda dibuat secara otomatis sekarang saya akan membiarkannya merekam untuk beberapa waktu dan saya akan menunjukkannya dengan cepat untuk 30, 40 pertama misalnya.

Terima kasih telah membaca ceramah ini. Saya harap seri pemula NFT bermanfaat bagi Anda

 



1 comment for "Cara Mengunggah 10.000 NFT ke OpenSea Terbaru"

  1. Kenapa sy g bisa muncul form uploadnya , bisakah dijelaskan step by step

    ReplyDelete