Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menggunakan Fake GPS di Mobile Legends

Cara Menggunakan Fake GPS di Mobile Legends


Cara Menggunakan Fake GPS di Mobile Legends - Cara menggunakan aplikasi Fake GPS jadi pertanyaan banyak player Mobile Legend yang ingin jadi top global secara instan. Aplikasi Fake GPS ini bisa membantu player yang ingin melihat namanya ada di jajaran Leaderboard Jalan alias street rank, dan dapat titel Supreme. Aplikasi ini bisa mengubah lokasi smartphone ke tempat manapun di seluruh penjuru dunia. Begini pembahasan lengkapnya.

Fake GPS adalah aplikasi untuk mengubah alamat asli lokasi ponsel menjadi alamat palsu alias fake. Aplikasi Fake GPS keluaran Lexa ini yang paling populer di jenisnya.

Langsung saja simak tutorial dibawah ini.

Cara Menggunakan Fake GPS di Mobile Legends :

1. Sobat download terlebih dahulu aplikasi Fake GPS Locationnya [DISINI]

2. Setelah sudah sobat download, langsung saja di install dan buka aplikasi Fake GPS Locationnya

3. Jika sudah terbuka, akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini dan klik "Open Setting"

 

4. Silahkan sobat scroll agak kebawah dan cari menu seperti yang saya lingkari dibawah ini dan klik menu tersebut dan pilih aplikasi "Fake GPS Location"

 

5. Jika sudah, silahkan kembali ke menu utama Fake FPS Location seperti gambar dibawah ini dan cari wilayah yang sobat inginkan. Disini saya memilih lokasi di Jepang di provinsi Misato. Jika sudah mencari wilayah yang sobat inginkan, tinggal klik tombol hijau dibagian kanan bawah seperti gambar dibawah ini

 

6. Jika berhasil, coba sobat buka notifikasi barnya dan jika seperti gambar dibawah ini. Berarti sudah terhubung.

7. Setelah itu, sobat buka game mobile legends sobat dan coba pergi ke menu Leaderboards

8. Lalu sobat bisa ke menu Street/Jalan dan lihat dibagian pojok kanan atas ada tombol seperti Setting, klik menu tersebut

9. Lalu akan muncul menu seperti gambar dibawah ini, tinggal klik saja "Okay"

10. dan lihat hasilnya saya sudah masuk ke top 16 provinsi di Turki. Tetapi untuk mendapatkan titlenya kita harus menunggu tanggal reset Leaderboardnya, yaitu setiap pada hari Senin jam 20:00 WIB.

Demikian tutorial mengenai Cara Menggunakan Fake GPS di Mobile Legends. Terima kasih sudah berkunjung dan Semoga bermanfaat. Jangan lupa dishare keteman-teman sobat yang ingin masuk ke top global negara maupun provinsi. Salam Moba Analog!


Post a Comment for "Cara Menggunakan Fake GPS di Mobile Legends"