Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Edit Foto Efek X-Ray di Picsart

Cara Edit Foto Efek X-Ray di Picsart

Cara Edit Foto Seperti X-Ray di Picsart - Halloween 2017 merayap dengan cepat, dan kami hampir tidak bisa menangani antisipasi. Rumah hantu , labirin jagung , petak labu , dan tentu saja... permen. Apakah ada alasan untuk tidak menyukainya? Dan dengan kembalinya Stranger Things yang akan datang , dan pembuatan ulang film "It", Halloween 2017 akan menjadi salah satu yang paling menakutkan.

Jadi tahun ini, kita akan habis-habisan dengan getaran menyeramkan. Apakah itu mengubah diri Anda menjadi hantu atau hanya mengenakan riasan halloween seram , tidak ada yang seperti foto seram tua yang bagus untuk membuat Anda dalam suasana Halloween . 

Cara Edit Foto Seperti X-Ray di Picsart :

1.      Unduh editor foto dan pembuat kolase PicsArt untuk  iOS ,  Android , atau  Windows

2.      Buka gambar tangan Anda di editor foto dan ketuk ikon Cutout.

3.      Gambar garis di sekitar tangan Anda dan ketuk panah di sudut kanan atas. Perbaiki pilihan Anda jika perlu, lalu ketuk "Simpan."

4.      Ketuk Alat > Kurva. Seret titik di sudut kiri bawah ke bagian atas grafik, dan seret titik di sudut kanan atas ke bawah. Warna akan dibalik. Ketuk "Terapkan" untuk mengonfirmasi.  

5.      Ketuk panah di sudut kanan atas dan bagikan stiker Anda dengan tagar #xray.

6.      Buka gambar latar belakang Anda di editor foto dan ketuk ikon Stiker. Buka tab Stiker Saya dan buka stiker x-ray Anda.

7.      Sesuaikan ukuran stiker dan letakkan di foto. Ketuk Blend > Lighten.

8.      Ketuk penghapus di bagian atas layar dan hapus bagian stiker yang tidak perlu sehingga terlihat seperti bagian dari foto. Konfirmasi, lalu ketuk "Terapkan."

9.      Ketuk panah di sudut kanan atas untuk menyelesaikan. Simpan hasil edit Anda dan bagikan di PicsArt dengan tagar #XRay!

 

Editor foto PicsArt , pembuat kolase , dan pembuat stiker adalah tentang Anda. Jika Anda belum mencobanya, Anda ketinggalan! Remix gambar yang dapat diedit secara gratis menjadi kolase dan meme yang mengagumkan. Unduh aplikasi untuk terlibat dalam aksi.

 


Post a Comment for "Cara Edit Foto Efek X-Ray di Picsart"