Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Eksposur Ganda Holografik di Picsart

Cara Membuat Eksposur Ganda Holografik di Picsart

Cara Membuat Eksposur Ganda Holografik di Picsart - Seperti yang mungkin Anda ketahui sekarang, kami terobsesi dengan segalanya holografik — riasan holografik , stiker holografik ... apakah ada sesuatu yang tidak lebih baik ketika itu holografik?

Nah sampai sekarang, ada satu hal yang belum kami berikan pada perawatan holografik: eksposur ganda . Jadi, inilah tutorial pengeditan foto yang mudah tentang cara menggunakan latar belakang PicsArt untuk memberikan sentuhan holografik yang indah pada foto apa pun.

Cara Membuat Eksposur Ganda Holografik di Picsart :

1.      Unduh editor foto dan pembuat kolase PicsArt untuk iOS , Android , atau Windows .

2.      Buka aplikasi dan ketuk "Store." Unduh paket Latar Belakang Holografik dan ketuk "Gunakan."

3.      Pilih latar belakang. Saat terbuka di editor foto, ketuk panah di sudut kanan atas dan pilih "Simpan Pribadi." Ketuk "Selesai."

4.      Ketuk tanda plus merah muda > Edit dan buka foto Anda. Ketuk "Tambah Foto" di bilah alat bawah dan pilih latar belakang PicsArt yang baru saja Anda simpan.

5.      Perbesar latar belakang holografik sehingga menutupi gambar Anda. Turunkan opacity sedikit, lalu ketuk Blend > Hard Light.

6.      Ketuk penghapus di bagian atas layar dan hapus latar belakang holografik sesuai kebutuhan. Ketuk tanda centang untuk mengonfirmasi, lalu ketuk "Terapkan."

7.      Ketuk panah di sudut kanan atas untuk menyelesaikan. Simpan hasil edit Anda dan bagikan di PicsArt dengan tagar #HolographicOverlay !

 


Post a Comment for "Cara Membuat Eksposur Ganda Holografik di Picsart"