Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Efek Sketsa Foto Aestetik Dengan Picsart Terbaru

Cara Membuat Efek Sketsa Foto Aestetik Dengan Picsart Terbaru

Cara Membuat Efek Sketsa Foto Aestetik Dengan Picsart Terbaru - Terkadang yang Anda butuhkan hanyalah percikan warna — secara harfiah! Saatnya untuk mengubah efek foto Pencil yang pasti akan dihargai oleh diri Anda yang lebih muda (karena mewarnai di luar garis jauh lebih menyenangkan). Bagian favorit kami adalah efek tetesan warna yang keren, cocok untuk saat Anda merasa trendi dan berseni pada saat yang bersamaan. Berikut cara membuat tampilan menggunakan editor foto PicsArt.

Cara Membuat Efek Sketsa Foto Aestetik Dengan Picsart Terbaru :

1.      Unduh editor foto dan pembuat kolase PicsArt untuk iOS , Android , atau Windows .

2.      Buka foto Anda di editor foto . Ketuk ikon Alat dan pilih Alat Sesuaikan.

3.      Ketuk tab Hue dan geser titik ke kiri untuk sedikit mengubah warna foto Anda. Ketuk ikon penghapus untuk menghapus bagian mana pun dari gambar yang ingin Anda pertahankan warna aslinya. Ketuk "Terapkan" untuk menyimpan.

4.      Ketuk Efek > Artistik > Pensil. Ketuk ikon Pensil lagi untuk membuka panel pengaturan dan atur penggeser Panjang ke 5.

5.      Ketuk penghapus di bagian atas layar. Ketuk penghapus di bagian bawah untuk membuka panel pengaturan, dan sesuaikan kekerasan menjadi 100 dan ukurannya menjadi 30.

6.      Gunakan jari Anda untuk menghapus efek foto di bagian atas gambar Anda. Tip: Untuk membuat efek tetesan air yang keren, pertama-tama gunakan Eraser untuk menggambar garis bergelombang di bagian atas foto. Kemudian, beralih ke kuas, atur ukuran kuas menjadi 20, dan perbaiki tepinya. Ketuk tanda centang, lalu ketuk "Terapkan" untuk menyimpan.

7.      Ketuk tanda centang di sudut kanan atas untuk menyelesaikan. Simpan dan bagikan foto Anda di PicsArt dengan tagar #DrippingInColor.

 

Editor foto PicsArt , pembuat kolase , dan pembuat stiker adalah tentang Anda. Jika Anda belum

 


Post a Comment for "Cara Membuat Efek Sketsa Foto Aestetik Dengan Picsart Terbaru"