Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Ganti Nama Mobile Legends Gratis Dengan Script

Cara Ganti Nama Mobile Legends Gratis Dengan Script


Cara Ganti Nama Mobile Legends Gratis Dengan Script - Ketika bermain Mobile Legends, mungkin terlintas dari kalian untuk ingin mengganti nama akun kalian. Pergantian nama di Mobile Legends bisa kalian lakukan dengan mudah, ini cara ganti nama Mobile Legends tanpa diamond.

Pada dasarnya kalian bisa mengganti nama akun Mobile Legends kalian secara gratis, hal ini dapat dilakukan pertama kali setelah kalian membuat akun. Nah Moonton memberikan kesempatan tersebut agar pemain dapat membuat nama yang pemain inginkan.

Seperti yang kalian ketahui, pertama kali membuat akun pastinya kalian membuat nama dengan nickname sembarangan, setelah bermain pastinya mulai merasa ingin untuk mengganti nama. Oleh karena itulah, kalian bisa mencobanya secara gratis.

Cara Ganti Nama Mobile Legends Gratis Dengan Script :

1. Sobat download terlebih dahulu script ganti nama ml terbaru [DISINI]

2. Jika sudah sobat download, sobat download juga aplikasi untuk ekstrak script ganti nama mobile legendsnya [DISINI] < ZArchiver

3. Setelah semua sudah sobat download, sobat coba ekstrak script tersebut lalu salin dan pindahkan file yang sudah di ekstrak tadi ke dalam folder penyimpanan telepon

> Android > Data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > Document > Android > ServerShare > Tempel Disini

Note: jika ada folder file yang tidak terdapat di dalam penyimpanan sobat, sobat bisa mencoba untuk membuatnya sendiri melalui "Buat Folder Baru" lalu sesuaikan nama foldernya dengan folder yang tidak dimilii oleh sobat.

4. Lalu, sobat bisa mencoba login ke game mobile legends dan ganti nama akun mobile legends sobat Yey !!

Demikian artile mengenai script cara ganti nama mobile legends berkali - kali gratis terbaru. Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa dishare keteman-teman sobat yang juga bermain moba analog. Salam Moba Kok Analog ?


Post a Comment for "Cara Ganti Nama Mobile Legends Gratis Dengan Script"

close