Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Edit Foto Vaporwave Efek dengan PicsArt

Cara Edit Foto Vaporwave Efek dengan PicsArt


Cara Edit Foto Vaporwave Efek dengan PicsArt - Baik itu kolase digital warna-warni atau sketsa jalanan yang diterangi lampu neon, kita tidak bisa mendapatkan cukup banyak seni gelombang uap mengagumkan yang menyapu lanskap seni online. Biasanya menonjolkan warna biru, merah muda dan ungu, estetika gelombang uap menampilkan gambar dari tahun 80-an dan 90-an yang dicampur dengan efek kesalahan dan petunjuk teknologi zaman baru. Sejauh menyangkut internet, gaya seni visual retro-namun-modern ini akan tetap ada, dan kami terobsesi. Berikut cara menggunakan editor foto dan pembuat kolase PicsArt untuk membuat edit foto estetika #vaporwave Anda sendiri.

1.      Unduh editor foto dan pembuat kolase PicsArt untuk iOS , Android , atau Windows .

2.      Buka foto Anda di editor foto. Ketuk Efek > Warna > Warnai. Ketuk ikon Colorize lagi untuk membuka menu pengaturan dan menyesuaikan rona ke 212.

3.      Sesuaikan blending mode ke Color Burn, lalu ketuk penghapus di bagian atas layar. Hapus efek foto pada subjek. Ketuk tanda centang untuk melanjutkan.

4.      Ketuk ikon kotak ganda di sebelah penghapus di bilah alat atas untuk menerapkan efek foto. Ketuk tab Artistik dan pilih efek Cat Air. Sesuaikan garis ke 23, kecerahan ke 50, kontras ke 50 dan fade ke 0. Ketuk ikon penghapus dan hapus efek di atas subjek. Ketuk "Terapkan" untuk melanjutkan.

5.      Ketuk ikon Stiker dan cari "kesalahan." Ketuk stiker kesalahan yang ingin Anda tambahkan ke foto Anda.

6.      Sesuaikan ukuran stiker sehingga menutupi seluruh foto. Ubah blending mode menjadi Soft Light.

7.      Ketuk ikon penghapus dan sesuaikan ukurannya menjadi 40 dan Kekerasannya menjadi 100. Dengan menggunakan jari atau stylus Anda, gambar dua garis horizontal di foto Anda di bagian tengah atas dan tengah bawah. Sesuaikan ukuran penghapus menjadi 15, dan hapus bagian mana pun dari stiker kesalahan yang menutupi subjek Anda. Ketuk "Terapkan" untuk melanjutkan.

8.      Ketuk Efek> Warna> Ganti Warna dan pilih bagian dari foto latar belakang Anda untuk mengganti warnanya. Sesuaikan Replace Hue ke 284, Min Hue ke 8, dan Max Hue ke 5. Ketuk "Terapkan" untuk menyimpan.

9.      Simpan foto Anda dan bagikan di PicsArt dengan tagar #vaporwave.

 


Post a Comment for "Cara Edit Foto Vaporwave Efek dengan PicsArt"