Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Edit Merubah Muka Orang Dengan Aplikasi Picsart

Cara Edit Merubah Muka Orang Dengan Aplikasi Picsart

Picsart adalah aplikasi terkemuka untuk mencapai pertukaran wajah sederhana dan inilah alasannya:

1.      Ini menyenangkan dan mudah digunakan. Picsart menawarkan banyak kontrol kreatif untuk bereksperimen secara produktif dengan pertukaran Anda .

2.      Picsart memiliki berbagai pilihan impor foto, memungkinkan Anda untuk menukar gambar secara real-time dengan klik dan drag, ditambah modul kamera berfitur lengkap yang mencakup efek langsung pra-pengambilan.

3.      Bagaimana dengan susunan alat pengeditan (pangkas, guntingan, perspektif, regangkan, klon, dan sesuaikan kurva, batas, topeng, suar lensa, gelembung ucapan) dan filter (VHS retro, keburaman latar belakang, kebocoran cahaya vintage, efek kesalahan, Masker Bentuk )? Mereka menambahkan sentuhan berkelas pada foto Anda dan memungkinkan Anda menerapkan berbagai gaya artistik untuk menyesuaikan pertukaran wajah akhir Anda .

4.      Anda dapat menggabungkan gambar Anda menjadi kolase yang sangat dapat disesuaikan, menambahkan stiker dari perpustakaan Picsart, atau membuat stiker khusus dari foto pertukaran wajah Anda sendiri .

Dengan alat pengeditan Picsart dan berbagai filter dan efek yang sedang tren di ujung jari Anda, foto pertukaran wajah Anda akan terlihat memukau dalam waktu singkat. Pada akhirnya, bertukar wajah adalah tentang mengekspresikan diri dan menjadi kreatif, jadi bersenang-senanglah dengannya.

Cara Bertukar Muka Orang Dengan Aplikasi Picsart :

Langkah 1: Buka aplikasi Picsart dan klik + untuk mengimpor gambar latar belakang.

Langkah 2: Klik Tambah foto untuk memilih gambar model yang ingin Anda gunakan untuk bertukar.

Langkah 3: Pilih Alat , potong wajah model, buat topeng, dan simpan ke galeri Anda.

Langkah 4: Sesuaikan topeng dengan gambar latar belakang dan perbaiki agar terlihat realistis.

Langkah 5: Klik pada opsi FX untuk memasang filter sehingga topeng cocok dengan warna kulit gambar latar belakang (Anda juga dapat memasang filter pada seluruh gambar, agar terlihat nyata) dan gunakan opsi Sesuaikan untuk edit, yaitu mengatur opacity, fix saturation atau tone.

Langkah 6: Pilih opsi Eraser , turunkan kekerasannya , dan hapus tepinya untuk membuat masker menyatu.


 Atau mungkin Anda ingin bersenang-senang dan mengubah wajah Anda di foto dengan langkah-langkah sederhana ini?

Cara Edit Merubah Muka Orang Dengan Aplikasi Picsart :

Langkah 1: Buka aplikasi Picsart dan ketuk + untuk mengimpor gambar latar belakang.

Langkah 2: Ketuk Tambah foto untuk memilih gambar.

Langkah 3: Tekan Alat, potong wajah orang yang wajahnya ingin Anda gunakan, buat topeng, dan simpan ke galeri Anda. Tip: Ulangi langkah yang sama di atas untuk mengekstrak wajah kedua.

Langkah 4: Pasang topeng ke wajah orang yang ingin Anda ubah dan perbaiki agar terlihat realistis.

Langkah 5: Klik pada opsi FX untuk memasang filter sehingga topeng cocok dengan warna kulit gambar latar belakang (Anda juga dapat memasang filter pada seluruh gambar agar terlihat nyata) dan gunakan opsi Sesuaikan untuk mengedit , yaitu menyesuaikan opacity, memperbaiki saturasi atau nada.

Langkah 6: Pilih opsi Eraser , turunkan kekerasannya , dan hapus tepinya untuk membuat masker menyatu.

Dan voila, Anda memiliki pertukaran wajah langsung. Sekarang Anda sekarang dapat membagikan foto Anda di saluran sosial Anda. Yang harus Anda lakukan adalah mengeklik ikon berbagi di bagian atas untuk memposting gambar pertukaran wajah Anda ke Picsart dan/atau jejaring sosial pilihan Anda.

 

 Dimana Anda Dapat Menghadapi Swap Online ?

Baik Anda memilih untuk bertukar wajah di iOS atau Android , di PC atau online , Picsart adalah aplikasi pengeditan lanjutan lengkap lengkap yang gratis untuk diunduh. Google menyebut Picsart sebagai aplikasi Pilihan Editor; Forbes menampilkan Picsart di antara aplikasi pengeditan foto teratas, dan lebih dari 6,1 juta pengguna berbagi sentimen ini.

Bagaimana Anda Menghadapi Swap dalam Video?

Sayangnya, Picsart saat ini tidak menawarkan opsi untuk bertukar wajah dalam video, tetapi Anda dapat menggunakan aplikasi keren lainnya, seperti, REFACE .

Post a Comment for "Cara Edit Merubah Muka Orang Dengan Aplikasi Picsart"

close