Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Edit Foto Saturn Eyes di Picsart

Cara Edit Foto Saturn Eyes di Picsart

Cara Edit Foto Saturn Eyes di Picsart - Akhir-akhir ini, kita telah melihat munculnya editan Mata Saturnus. Pengguna mengambil gambar mata mereka (atau menggunakan gambar yang dapat diedit secara gratis) dan menambahkan stiker agar terlihat seperti planet keenam dari matahari. Hasilnya cukup luar biasa! Lihat beberapa editan bintang di bawah ini.

Cara Edit Foto Saturn Eyes di Picsart :

1.      Unduh editor foto dan pembuat kolase PicsArt untuk iOS , Android , atau Windows .

2.      Buka gambar mata Anda di editor dan pilih ikon Stiker. Cari "Saturnus" dan pilih stiker yang paling Anda sukai dengan mengetuknya.

3.      Sesuaikan ukuran dan posisi stiker Anda sehingga cincin terlihat seperti mengorbit mata Anda. Anda juga dapat menggunakan alat Eraser di menu atas untuk menghapus bagian stiker yang tidak diperlukan.

4.      Dari sana, Anda dapat memilih ikon Efek dan ikon Blend untuk menyesuaikan stiker Saturnus dengan tampilan yang Anda inginkan.

5.      Setelah Anda puas dengan tampilan dan posisi stiker Anda, ketuk "Terapkan" di sudut kanan atas. Kemudian ketuk Efek di menu bawah, pilih favorit Anda dan ketuk "Terapkan" lagi.

6.      Ketuk panah di sudut kanan atas untuk menyelesaikan. Simpan hasil edit Anda dan bagikan di PicsArt dengan tagar #Saturnus dan #SaturnEye!

 


Post a Comment for "Cara Edit Foto Saturn Eyes di Picsart"