Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Dapatkan Skin Free Fire Permanen Gratis dan Anti Banned

Cara Dapatkan Skin Free Fire Permanen Gratis dan Anti Banned



Cara Dapat Skin Free Fire Permanen Gratis & Aman

Nah buat kamu yang belum mampu beli skin FF sendiri, sekarang kamu bisa kok mendapatkannya secara gratis. Cara ini juga dijamin aman, anti banned!

1. Ikuti event terbaru

Nah kalau kamu pemburu skin gratisan, kamu harus rajin memantau event Free Fire terbaru. Soal event biasanya Garena akan memberikan pengumuman lewat medsos maupun notif in-game.

Untuk mendapatkannya biasanya kamu harus menjalankan beberapa misi untuk mendapat token/voucher atau kode redeem FF yang dapat ditukarkan dengan kupon event.

Dari event biasanya kita bisa mendapat skin terbaru yang ada di dalam game Free Fire. Karena event ini dibuat oleh Garena, jadi dijamin skin FF kamu akan bertahan secara permanen.

2. Install aplikasi penghasil uang

Seperti yang semua player tahu, skin Free Fire bisa kita dapatkan dengan cara membeli menggunakan diamond. Nah sekarang ada lho aplikasi yang bisa kamu pakai untuk dapatkan diamond.

Beberapa aplikasi ini menawarkan berbagai misi dan cara seru untuk menghasilkan uang yang nantinya bisa kamu gunakan untuk beli diamond FF gratis. Seperti nonton video, main game, dan mengisi survey.

Dari uang yang kamu dapatkan cuma-cuma itu, langsung deh bisa kamu gunakan untuk diamond dan skin. Aplikasi dan situs ini juga resmi dan dijamin aman, jadi tak perlu khawatir banned. Cek lewat artikel di bawah ini!

3. Ikut giveaway skin Free Fire

Cara lain yang tergolong aman adalah dengan mengikuti berbagai giveaway. Baik dari youtuber, pro player, tim esports, media online, ataupun toko online dan ecommerce.

Tak jarang mereka melakukan giveaway skin Free Fire maupun diamond secara cuma-cuma dan dalam skala besar. Untuk tahu info giveaway, kamu harus rajin pantau medsos.

4. Ikut turnamen Free Fire

Kamu punya skill main yang lumayan, coba ikut turnamen Free Fire. Tak jarang para penyelenggara turnamen memberikan hadiah berupa diamond maupun uang.

Nah selain bisa dapat diamond kamu bisa sekaligus mengasah skill. Siapa tahu kamu bisa jadi pro player di game Free Fire.

Dari hadiah diamond maupun uang turnamen tadi kamu bisa deh pakai untuk belanja skin. Kamu bisa intip rekomendasi turnamen resmi FF di bawah ini:

5. Game penghasil uang

Selain aplikasi penghasil uang, ada juga lho game yang bisa menghasilkan cuan. Gamenya juga beragam.

Jadi kalau kamu sedang bosan main Free Fire, kamu bisa coba beberapa game lain yang bisa menghasilkan uang.

Nah uang itu nanti bisa kamu pakai untuk beli diamond dan belanja skin Free Fire. Apa saja game-nya? Coba intip lewat artikel di bawah ini:

Cara Mendapat Skin Free Fire yang Haram Kamu Lakukan

Selain 3 cara di atas, sebenarnya masih ada 2 cara lagi yang kerap dilakukan gamers. Tapi penulis sarankan tidak kamu lakukan, sebab 2 cara ini tergolong ilegal.

Penggunaan cara ilegal bisa berakibat akun kamu kena banned. Bahkan keamanan data digital kamu juga terancam lho!

1. Aplikasi Lulubox

Player FF pasti pernah kan mendengar soal aplikasi Lulubox? Lewat Lulubox player bisa mendapatkan skin secara gratis dan begitu mudah.

Sayangnya, ini termasuk tindakan cheating lho, sebab aplikasi ini tergolong ilegal. Selain itu, kita tidak pernah tahu apakah aplikasi ini aman dari virus atau tidak.

Bisa jadi aplikasi ini terselip malware di dalamnya, dan bisa mengancam keamanan data di HP kamu. Jadi, jangan instal aplikasi ini ya!

2. Situs Reedem Diamond Ilegal

Di luar sana banyak sekali situs yang membagikan kode redeem dan mengklaim akan memberikan skin secara cuma-cuma.

Sebelum meredeem biasanya player harus memasukkan ID yang mereka gunakan di game Free Fire. Situs-situs semacam ini berbahaya lho.

Sebab bisa saja situs ini melakukan phising atau pencurian data. Baik data FF maupun data yang ada di HP kamu. Jadi jangan lagi pakai cara ilegal ini ya, kecuali kalau situs redeem Garena yang resmi baru boleh!

 


Post a Comment for "Cara Dapatkan Skin Free Fire Permanen Gratis dan Anti Banned"