Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Ribuan NFT Art dengan Canva Mudah

Cara Membuat Ribuan NFT Art dengan Canva Mudah





 

Cara Membuat Ribuan NFT Art dengan Canva Mudah - Dalam kuliah hari ini, saya akan berbagi dengan Anda bagaimana merancang dan membuat 10.000 NFT dengan program apa pun yang Anda sukai. 

Baru-baru ini saya merekam video di mana saya membagikan seluruh proses, cara membangun ide 10.000 NFT, cara mendesainnya, cara membuatnya dengan kode siap pakai, dan cara mengunggah di platform seperti OpenSea.

Saya sangat senang video ini bermanfaat, banyak minat, banyak suka, terima kasih untuk itu. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi dalam video terpisah setiap langkah jadi hari ini saya akan berbagi dengan kalian bagaimana saya merancang 10.000 NFT yang sudah ada di OpenSea.

Saya membuat koleksi ini untuk tujuan pendidikan dan demonstrasi dan tentu saja untuk hiburan karena NFT sangat keren dan Anda dapat benar-benar menikmatinya saat Anda melakukannya.

Dan dalam kuliah berikut, saya akan berbagi dengan Anda cara menghasilkan 10.000 NFT dan juga cara mengunggahnya di OpenSea tetapi dengan solusi yang sangat keren. Bukan yang mungkin sudah Anda lihat di YouTube tempat kami merekam gerakan mouse. Saya tidak senang dengan metode itu jadi saya menemukan solusi yang sangat bagus tetapi saya akan menunjukkannya di kuliah berikut.

Bagaimana merancang 10.000 NFT

Sekarang jika Anda siap, saya akan menunjukkan cara mendesain 10.000 NFT. 10.000 NFT yang telah saya rancang dan hasilkan dan unggah ke OpenSea menggunakan desain yang sangat sederhana ini yang cocok bahkan jika Anda seorang pemula. Saya telah memilih anak anjing Shiba Inu yang sangat populer saat ini di ruang crypto karena banyak yang menjadi jutawan tetapi yang lain melewatkan kesempatan.

 

10.000 NFT yang telah saya rancang

Jadi satu hal yang saya sebutkan di kuliah sebelumnya dan mungkin sudah tahu bahwa NFT seperti Bored Ape Yacht Club atau Crypto Punks atau banyak yang Anda lihat di peringkat di OpenSea dibangun berlapis-lapis. Biasanya, Anda akan menemukan 10.000 NFT unik tetapi sangat mirip karena lapisannya.

Anda dapat melihatnya dengan Bored Ape Yacht Club. Kami memiliki tubuh yang dalam hal ini adalah kepala monyet. Kemudian kita memiliki mulut – tersenyum, sedih, menunjukkan gigi. Di sana kami memiliki kera yang tersenyum tetapi Anda akan melihat bahwa kami memiliki kesan yang berbeda karena kami memiliki lapisan yang berbeda dan dengan membuat lapisan yang berbeda dan menghasilkan kombinasi di antara mereka, kami benar-benar mendapatkan 10.000 NFT tersebut.












 The Bored Ape Yacht Club NTF

Saya yakin ada beberapa seniman yang menggambar semuanya tetapi ini jelas akan memakan banyak waktu dan saya pribadi tidak merasa masuk akal ketika kita dapat melakukannya secara otomatis.

Cara membuat 10.000 NFT

Anda dapat menggunakan program apa pun yang Anda inginkan untuk mendesain NFT. Saya telah menghabiskan beberapa jam untuk beralih dari My Paint dasar ke Photoshop yang lebih canggih dan pada akhirnya, saya memutuskan untuk menggunakan Canva karena saya terbiasa dengannya saat saya membuat thumbnail untuk video YouTube dan ada beberapa stok yang siap pakai. gambar dan elemen yang akan saya gunakan saat membuat NFT.

Lapisan latar belakang

Jadi lapisan pertama yang saya buat adalah latar belakang dan Anda dapat menggunakan imajinasi Anda di sini untuk menempatkan warna apa pun atau menggabungkan warna yang berbeda. Misalnya, saya memilih untuk menggunakan dua warna yang berbeda dan saya menggunakan kombinasi yang berbeda untuk membuatnya kontras atau dua warna agar cocok satu sama lain sehingga hanya akan terlihat bagus. Biasanya, saya membuat 10 lapisan berbeda untuk latar belakang dan untuk elemen lainnya.

Membuat lapisan latar belakang untuk NFT

Lapisan tubuh

Elemen kedua yang saya buat adalah tubuh anak anjing Shiba Inu. Ini akan menjadi objek atau gambar utama untuk 10.000 NFT kami. Itu tergantung tentang apa NFT Anda, tetapi dalam kasus saya, itu adalah anak anjing karena anjing Shiba Inu cukup populer dan menurut saya menarik dan relevan dengan kondisi kripto saat ini untuk membuat koleksi NFT semacam itu.

Saya telah memilih tubuh yang serupa tetapi semuanya berbeda dengan posisi tangan yang berbeda, kaki juga beberapa di antaranya memegang amplop atau balon, bisa apa saja selama Anda mengunduh lapisan ini dengan latar belakang transparan, ini sangat penting karena setelahnya bahwa Anda akan menempatkan mereka satu sama lain dan mereka harus transparan.

Membuat tubuh NFT

Lapisan topi

Lapisan ketiga yang saya buat adalah topi dan mungkin ide yang bagus jika saya memiliki beberapa topi untuk diubah sekarang, tetapi Anda akan melihat bagaimana NFT terlihat, jadi saya telah menggunakan sekitar 10 kombinasi topi yang berbeda. Selalu pastikan mereka pas dengan tubuh yang telah Anda pilih dan kemudian semua yang perlu Anda lakukan adalah menghapus tubuh dan meninggalkan hanya topi, download sebagai gambar transparan dan itu lapisan siap.

Membuat lapisan topi untuk 10.000 NFT

Lapisan mulut

Elemen keempat yang saya pilih untuk digunakan adalah mulut dan mulut mungkin memberi Anda kesan terbesar. Bisa senyum, bisa sedih, bisa hanya menunjukkan gigi, bisa jadi mulut dengan rokok. Itu bisa apa saja yang muncul di pikiran Anda atau apa yang dapat Anda temukan di internet atau jika Anda benar-benar mendesain dan melukisnya sendiri itu lebih baik sehingga mereka akan benar-benar unik dan ingat bahwa dengan NFT semakin unik dan langka mereka. akan semakin berharga bagi audiens Anda.

Membuat lapisan mulut untuk desain NFT kami

Lapisan kacamata

Lapisan kelima yang saya buat adalah kacamata dan sekali lagi saya telah memilih kacamata yang berbeda. Saya memastikan mereka cocok dengan tubuh. Saya telah menghapus tubuh, mengunduhnya sebagai latar belakang transparan. Cukup banyak saya telah mengunduh bodinya, saya memiliki mulut, kacamata dan topi, NFT, dan cukup banyak ini tentang desainnya.

Membuat lapisan kacamata

Ini semua yang perlu Anda lakukan saat mendesain. Setelah itu, kami benar-benar dapat menghasilkan 10.000 NFT unik dengan kode siap pakai atau dengan perangkat lunak program tetapi tanpa keterampilan pemrograman.

Dan pada awalnya, ini mungkin terdengar sangat rumit tetapi sebenarnya tidak dan dalam kuliah berikut saya akan menunjukkan kepada Anda cara menghasilkan NFT tersebut menggunakan lapisan yang telah saya buat, dan kemudian saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana saya mengunggahnya di OpenSea dengan sangat mudah dengan kode lagi dan tidak menggunakan perangkat lunak perekaman mouse atau hal-hal seperti itu yang benar-benar tidak saya nikmati ketika saya menemukannya pertama kali di YouTube.

Jika Anda ingin mengetahui detail pembuatan 10.000 NFT, pastikan untuk membaca kursus NFT kami . Terima kasih banyak telah membaca dan pastikan untuk meninggalkan pertanyaan Anda di komentar di bawah.

 



Post a Comment for "Cara Membuat Ribuan NFT Art dengan Canva Mudah"

close