Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Cheat Free Fire (v1.66.X) Tanpa Root Terbaru 2021

Cara Cheat Free Fire (v1.66.X) Tanpa Root Terbaru 2021


Cara Cheat Hack Free Fire (v1.66.X) Tanpa Root Terbaru Itu dia cara cheat Free Fire tanpa root HP yang bisa kamu coba. Namun, besar kemungkinan akunmu akan terkena banned kalau ketahuan curang, geng. Cara curang ini bisa memberi damage yang lebih besar bahkan bisa mendapatkan diamond FF gratis.

Setiap game pasti ada saja celah yang bisa disalahgunakan dan dimodifikasi oleh tangan jahil. Tak peduli itu game offline ataupun game online multiplayer.

Begitu juga dengan Free Fire yang ikutan kena cheat oleh para hacker. Cheat ini membuat karaktermu bisa melakukan hal di luar standar game, seperti auto headshot, peluru unlimited, dan masih banyak lagi.

Cara Cheat FF Menggunakan Config

1. Download terlebih dahulu config terbaru dibawah ini

Download File Config Antena FF (Enemy + Aim Lock)

2. Jika sudah mendownload file confignya langsung saja ekstrak file yang sudah didownload tadi. Kamu bisa mengekstraknya menggunakan apk Zarchiver di Google Playstore.

3. Lalu sesudah diekstrak kamu akan menemukan file bernama "Android", copy dan pastekan file tersebut ke Perangkat Telepon > Storage > Emulated > 0.

4. Jika sudah maka kamu akan menemukan notifikasi untuk mengganti file (Overwrite File) pada aplikasi Zarchiver, Centang lalu "Apply to all files" dan langsung pilih "Replace".

5. Selanjutnya langsung restart dan buka ulang game Free Fire kamu. Kamu bisa melihat perubahan yang terjadi di game Free Fire kamu. Kamu bisa melihat Config Antenna di kepala lawan kamu atau karakter diri kita sendiri.

 

Cara Cheat FF MOD APK

1. Download terlebih dahulu aplikasi yang dibutuhkan dibawah ini

ZArchiver Apk

Data OBB Backup

Free Fire MOD Menu APK 1.65.1

DATA OBB FF 1.65.1

Catatan Penting!: Copy file obb ke dalam file dibawah ini. Jika tidak mau ribet silahkan download file obb langsung dari instalan apk ff. Jika kamu tidak menemukan file "com.dts.freefireth" silahkan buat sendiri foldernya.

2. Sebelum diinstal lakukan rename terlebih dahulu ke file OBB Free Fire, supaya nanti apk mod menu bisa dibuka tanpa wajib unduh ulang lagi file OBB nya.

3. Kemudian cari nama folder "com.dts.freefire" serta setelah itu silakan rename ataupun ubah namanya yang tadinya com.dts.freefire jadi com.dts.freefire1

4. Jika tidak ingin manual ataupun repot- repot backup folder OBB, bisa memakai aplikasi OBB backup di Android maupun unduh pendamping file OBB nya.

5. Setelah itu jika sudah backup folder serta file OBB, berikutnya kalian bisa uninstall ataupun hapus game Free Fire tipe original dari Play Store, sebab nantinya kita akan memakai apk Free Fire yang sudah dimodifikasi.

6. Bila telah terinstall kemudian jalankan, nanti hendak ditunjukan ke pengaturan floating window, silakan izinkan serta aktifkan floating window buat permainan Free Fire. Gunanya mengaktifkan fitur ini supaya nantinya ada ikon mod menu, bila tidak diaktifkan hingga ikon mod menu tidak akan kelihatan.

7. Bila telah masuk ke lobby silakan aktifkan fitur cheat yang diinginkan sesuai kebutuhan, jangan aktifkan fitur mod menunya kebanyakan nanti bisa crash.


Script Cheat Free Fire (FF)

1. Download terlebih dahulu tools yang dibutuhkan dibawah ini.

Script Cheat FF

Game Guardian APK

Virtual Vmos Pro Non Root

Virtual Android Ver 9-12 No Root

Virtual Sandbox No Root

2. Jika semua sudah terdownload silahkan install aplikasi virtual yang cocok dengan hp android kamu.

3. Selanjutnya pasang dan jalankan aplikasi Virtual dan Clone Aplikasi Free Fire lewat aplikasi Virtualnya.

4. Lalu install Aplikasi Game Gurad1an, Jika sudah terinstall nanti ada 2 icon GG, buka icon yang "SW" dan pilih default untuk menginstall Game Guardian lagi agar Game Guardian tersebut mendapatkan installan nama random.

5. Clone Game Guardian dengan nama random melalui Aplikasi Virtual.

6. Selanjutnya jalankan aplikasi Virtual dan Game Guardian melalui aplikasi Virtual.

Catatan Penting!: Jika icon Game Guardian tidak muncul Pop-up saat dijalankan, silahkan masuk ke Pengaturan Android > Aplikasi Terinstall/Installed Apps > Pilih Aplikasi Virtual (Dual Space) > Pilih Izin lainnya / Other Permissions > Display Pop-up Windows > Izinkan.

7. Buka game Free Fire di dalam Aplikasi Virtual dan setelah dibuka, jangan login atau masuk ke lobby terlebih dahulu.

8. Jalankan Aplikasi Game Guardian > Select Process > Pilih Free Fire.

9. Jalankan script dengan memilih menu "Execute Script" icon Play. Pilih dan Cari file Script Cheat Free Fire yang sudah didownload sebelumnya.

Catatan Penting!: Saat menjalankan Script Game Guardian agar tidak Force Close / Keluar. Kamu wajib setting Game Guardiannya. Caranya yaitu masuk ke menu Pengaturan Game Guardian > Hide Game Guardian from the game > Centang 2, 3, 4 (Slow).

10. Aktifkan Fitur Cheater FF dengan cara mencentang / memilih fitur cheat yang diinginkan.

11. Jika sudah mengaktifkan fitur cheat yang diinginkan, langsung masuk ke lobby game free fire.

Tuliskan pendapat kamu di kolom komentar ya guys, kamu juga dapat berbagi tips untuk Free Fire. Sampai jumpa di artikel tips selanjutnya!

Cheat Free Fire mungkin hanya digunakan oleh para cheater yang tidak percaya diri dengan kemampuan mereka dalam bermain game.


Post a Comment for "Cara Cheat Free Fire (v1.66.X) Tanpa Root Terbaru 2021"