Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Klaim Garansi Produk Gigabyte dan Syaratnya

Cara Klaim Garansi Produk Gigabyte dan Syaratnya





Cara Klaim Garansi Produk Gigabyte dan Syaratnya  – untuk melakukan proses klaim garansi kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis garansi pada barang elektronik atau smartphone kita gunakan,karena jenis garansi terbagi dua yakni garansi distibutor dan garansi resmi.

Saat ini hampir semua produk electronik sudah memiliki garansi tersendiri, mulai dari garansi 1 bulan, 1 tahun dan 5 tahun. Dengan disediakannya garansi, maka konsumen akan lebih mudah untuk memperbaiki perangkat electronik yang mereka beli saat mengalami masalah. Bagitu juga dengan produsen elektronik yang berlebel Gigabyte Indonesia , karena seluruh produk resminya telah memiliki garansi.

Sebenarnya untuk bisa mengecek garansi Gigabyte Indonesia tidaklah sulit, karena kita hanya perlu melihat dari kartu garansinya yang didapat saat awal membeli  Gigabyte Indonesia . Tapi, bagaimana jika kartu garansi yang kita dapat itu hilang?

Tentu ketika kartu garansi yang kita dapat saat awal pembelian Gigabyte Indonesia hilang, maka akan sedikit sulit untuk kita mengetahui berapa lama sisa waktu garansi dari  Gigabyte Indonesia yang kita beli. Namu kalian tidak usah khawatir, karena ada cara sederhana untuk mengecek garansi Gigabyte Indonesia .

untuk barang elektronik seperti tv rata-rata di jual dengan garansi resmi,sedangkan untuk smartphone dan tablet pc biasa tersedia 2 pilihan garansi yakni garansi distributor dan garansi resmi merk terkait.

untuk mengetahui perbedaan antara kedua garansi tersebut anda bisa baca artikel perbedaan antara garansi distributor /toko dan garansi resmi .salah satu perbedaan yang paling mencolok antara garansi resmi dan distibutor adalah alamat service center.

menurut saya pribadi syarat klaim garansi baik itu untuk barang garansi resmi dan distributor adalah sama,yakni anda harus membawa faktur atau nota bukti pembelian ,kartu garansi produk yang mau di klaim garansi dan pastinya produk atau barang yang ingin kita klaim garansi tersebut.

Cara Cek Garansi Gigabyte Indonesia  Terbaru  

1. Kunjungi website Gigabyte

2. Pilih menu Garansi

3. Masukkan serial number Gigabyte

4. Submit dan tunggu hasilnya

5. Untuk cek garansi bisa lihat di invoice atau kartu garansi saat membeli produk Gigabyte Indonesia 

Cara Klaim Garansi Gigabyte Indonesia Dengan Mudah  :

1. Hubungi layanan pelanggan Gigabyte di +6221 – 612- 4541 dan informasikan keluhan Anda

2.Layanan Pelanggan Gigabyte akan menjelaskan mengenai layanan yang tersedia,dimana survey berikutnya akan mencatat jadwal kunjungan, penarikan barang, dan pengiriman barang tersebut kembali ke Anda.

3. Silahkan datang ke Service Centre Gigabyte dan bawa produk yang rusak tersebut beserta bungkusnya yang ada hologramnya Gigabyte :

    1. Service center distributor NJT

    2. Service center distributor Aorus

    3. Service center distributor HSN

4. Hotline Service Centre Gigabyte   :Tel 08001401216 | +6221 – 612- 4541 atau email info@njt.co.id

5. Jangan lupa bawa Gigabyte beserta Kartu Garansi atau Invoice pembelian



Syarat Klaim Gigabyte Indonesia :

1. Produk yang dibeli dari Gigabyte Indonesia / Reseller Resmi / Merchant Mitra Gigabyte Indonesia 

2. Dapat menyertakan Faktur atau Bukti Pembelian 

3. Syarat ketentuan lainnya


Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai cara cek garansi 
Gigabyte Indonesia dan cara klaim garansi terbaru. Semoga dengan informasi diatas bisa membatu kalian yang sedang mengalami masalah dengan garansi 
Gigabyte Indonesia 




Post a Comment for "Cara Klaim Garansi Produk Gigabyte dan Syaratnya"