Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Buka Rekening HSBC Online dan Syaratnya

Cara Buka Rekening HSBC Online dan Syaratnya


Cara Buka Rekening HSBC Online dan Syaratnya - HSBC yang berpusat di Inggris dan Hongkong membuka kantor Indonesia pertamanya di Jakarta (Batavia) pada tahun 1884 untuk mengakomodasi perdagangan komoditas waktu itu. HSBC memiliki nilai aset sebesar 101 triliun dan modal inti sebesar 14,3 triliun per 31 Desember 2017. HSBC masuk kedalam kategori bank BUKU 3 dengan modal inti antara 5 sampai 30 triliun rupiah.

HSBC berhasil mengintegrasikan Kantor Cabang Bank Asing di Indonesia (KCBA HSBC) ke dalam bank. Saat ini HSBC memiliki kantor cabang dalam negeri yang telah mencakup 29 kota di 5 pulau besar di Indonesia. Selain itu HSBC juga memiliki cabang di sekitar 80 negara. HSBC adalah bank dengan aset ke-7 terbesar setelah JPMorgan Chase & Co. Saat ini HSBC melayani sekitar 37 juta nasabah di seluruh dunia.

Pada tahun 2017, HSBC mencatat jumlah penyaluran kredit sebesar 60,5 triliun rupiah. Dari keseluruhan pinjaman yang disalurkan, terdapat tiga sektor utama yang paling banyak menerima pinjaman yaitu sektor perindustrian sebesar 37.5%(22,72 triliun rupiah), sektor perdagangan, restoran & hotel sebesar 24,9% (15 triliun rupiah) dan sektor konstruksi sebesar 8,4% (5,11 triliun rupiah).

Komitmen HSBC dalam menerapkan prinsip keuangan berkelanjutan diwujudkan melalui pembiayaan berkelanjutan. Sejak tahun 2017, HSBC telah memfasilitasi 28,5 miliar US dolar dalam pembiayaan dan investasi berkelanjutan. HSBC memiliki komitmen untuk memfasilitasi pembiayaan dan investasi berkelanjutan sebesar 100 miliar US dolar pada tahun 2025 untuk mengembangkan energi bersih, teknologi rendah karbon, dan proyek yang berkontribusi dalam Paris Climate agreement dan SGGs oleh PBB.

Selain itu, HSBC memiliki komitmen untuk mengurangi pembiayaan batubara termal dan secara aktif mengelola jalur transisi ke sektor energi terbarukan. Hal ini diwujudkan dengan mengadopsi aspek risiko iklim dalam kebijakan risiko dan prosedur termasuk meluncurkan kerangka kerja untuk mengukur risiko transisi pada enam sektor utama.

 

Persyaratan :

1. KTP & NPWP 

2. Paspor yang masih berlaku, KIMS atau KITAS & NPWP (untuk Warga Negara Asing)


Cara Buka Rekening HSBC Online dan Syaratnya :

1. Buka website HCBC

2. Kemudian pilih menu Buka Rekening Baru.

3. Masukkan nomor telepon dan alamat email Anda. Setelah semua terisi OTP akan dikirimkan lewat SMS ke nomor Anda. Masukkan OTP yang dikirim untuk melanjutkan registrasi. Unggah foto e-KTP, foto selfie e-KTP dan ikuti perintah dari live detection gesture



4. Langkah berikutnya adalah mengisi data diri dan alamat surat menyurat.

5. Kemudian isi lengkap data pekerjaan Anda.

6. Pilih alamat pengiriman kartu.

7. Buat kata kunci untuk membuka aplikasi dan buat PIN untuk menjalankan transaksi.

8. Jika semua data sesuai setelah melewati proses verifikasi dan validasi rekening Anda siap untuk digunakan.

Kelebihan

1. Kebebasan tarik tunai.

2. Dapatkan suku bunga menarik. Semakin banyak Anda menabung, semakin tinggi bunga yang Anda dapatkan.

3. Notifikasi rekening yang terkonsolidasi.

4. Akses ke semua ATM HSBC, jaringan ATM Bersama, dan ATM Prima di seluruh Indonesia.

5. Transaksi mudah di cabang, HSBC Phone Banking, dan HSBC Internet Banking.


Kami menawarkan suku bunga kompetitif untuk rekening Tabungan. Informasi selengkapnya terkait suku bunga rekening Tabungan , harap hubungi Call Center setiap hari Senin - Jumat ( 8.30 - 17.00 WIB) di nomor telepon (+6221) 5291 4722 or 1500 700 (Premier) or 1500 808 (non Premier) atau kunjungi Cabang HSBC Indonesia terdekat (Klik disini untuk mengetahui Cabang HSBC Indonesia terdekat)

Post a Comment for "Cara Buka Rekening HSBC Online dan Syaratnya"