Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengubah Warna Kulit di PicsArt

 Cara Mengubah Warna Kulit di PicsArt - PicsArt menawarkan berbagai macam alat kecantikan dalam bentuk Alat Percantik. Salah satunya adalah alat “warna kulit” yang dapat digunakan untuk mengubah warna kulit pada sebuah gambar. Jadi, mari kita pelajari cara mengubah warna kulit di PicsArt Photo Studio.

Persyaratan

Berikut adalah beberapa persyaratan untuk tutorial ini bersama dengan semua tautan yang dapat diunduh.

  1. Aplikasi : PicsArt Photo Studio
  2. Gambar : Wanita Cantik

Prosedur

Untuk mengubah warna kulit di PicsArt, ikuti petunjuk yang diberikan di bawah ini.

Langkah 1: Buka PicsArt beserta gambar Anda.



Untuk tutorial khusus ini, kita akan menggunakan gambar di atas yang merupakan wanita cantik. Kami akan menggunakan gambar di atas untuk menunjukkan hasil akhirnya.

Langkah 2: Buka Alat Percantik.

Pergi ke Beautify Tool> Skin Tone (antarmuka berubah). Anda sekarang dapat melihat semua alat yang tersedia serta semua warna kulit yang tersedia.

Langkah 3: Pilih nada!

Silakan dan pilih warna kulit pilihan Anda dari preset bawah. Perhatikan bahwa Anda juga mendapatkan beberapa opsi penyesuaian untuk kuas Anda. Ini adalah:

(1.) Ukuran : Pilihan ukuran digunakan untuk mengatur ukuran kuas/Penghapus.

(2.) Opacity : Opsi opacity digunakan untuk mengatur transparansi (opacity) dari kuas/penghapus.

(3.) Kekerasan : Opsi kekerasan digunakan untuk mengatur kelembutan tepi kuas/penghapus.

Langkah 4: Terapkan ke gambar Anda.

Dengan semua penyesuaian yang dilakukan. Anda sekarang dapat menerapkannya pada gambar Anda dan mengubah warna kulit. Jika Anda membuat kesalahan saat mengubah warna kulit, Anda dapat menggunakan alat penghapus untuk membatalkan kesalahan Anda.

Langkah 5: Simpan gambar Anda!

Setelah Anda setuju dengan tampilannya, Anda dapat melanjutkan dan menyimpan gambar Anda dengan mengetuk tanda centang kanan atas (√) dan gambar Anda akan disimpan di galeri Anda.

Kesimpulan

Oke! Jadi ini semua dalam tutorial ini dan saya harap Anda telah belajar cara mengubah warna kulit di PicsArt. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang tutorial ini, tinggalkan komentar di bawah dan saya akan dengan senang hati menjawab pertanyaan Anda.

 


Post a Comment for "Cara Mengubah Warna Kulit di PicsArt"