Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengganti Kata Sandi Akun Shopback

Cara Mengganti Kata Sandi Akun Shopback



Cara Mengganti Kata Sandi Akun Shopback - Salah satu faktor penting yang mempengaruhi seseorang agar ingin berbelanja online adalah kemudahan dan keamanan di platform-nya. Berbagai toko online berlomba menawarkan pengalaman ini dan karena itu lah, pertumbuhan transaksi online di Indonesia semakin subur dari tahun ke tahun.

Untungnya, kini pengalaman berbelanja di internet semakin menyenangkan. Bukan cuma mudah dan aman, tapi juga menguntungkan. Di Indonesia, kini 
App ShopBack hadir untuk menawarkan itu semua. Menyajikan kemudahan melalui tampilan antarmuka dan navigasi yang ramah pengguna, aman dan jaminan tambahan cashback hingga 30% pada setiap transaksi di toko-toko online yang Anda lakukan melalui ShopBack.

Poin menguntungkannya tidak berhenti di situ. Bagi Anda yang 
men-download ShopBack dan mendaftarkan akun Anda di app tersebut, Anda langsung mendapatkan bonus Rp50.000,- yang masuk otomatis ke akun Anda.


ShopBack adalah platform solusi belanja hemat Anda di internet. Layanan ini hadir dalam bentuk desktop dan mobile web yang bisa diakses di ShopBack.co.id, serta dalam bentuk aplikasi Android dengan penyajian antarmuka dan navigasi yang akan mempermudah dan menyamankan Anda berbelanja di internet. 

Cara Mengganti Kata Sandi Akun Shopback :

1) Sebelum masuk, klik Lupa Password?

Cara Mengganti Kata Sandi Akun Shopback


2) Setelah mengklik Lupa Password? kamu akan dikirim email untuk mengatur ulang kata sandi kamu.

 Cara Mengganti Kata Sandi Akun Shopback


3) Cek email kamu, lalu klik tombol berwarna merah Ganti Password.
*Catatan: link pengaturan ulang kata sandi akan kedaluwarsa dalam 30 menit. 

Cara Mengganti Kata Sandi Akun Shopback

4) Kemudian kamu akan diarahkan untuk mengatur ulang kata sandi. Perhatikan tips yang kami berikan tentang pembuatan kata sandi yang baik.

Cara Mengganti Kata Sandi Akun Shopback


Seperti itu cara transfer uang ke luar negeri lewat Flip. Sangat mudah. Silakan dicoba.

Post a Comment for "Cara Mengganti Kata Sandi Akun Shopback"

close