Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Klaim Garansi Produk Delcell dan Syaratnya

Cara Klaim Garansi Produk Delcell dan Syaratnya


Cara Klaim Garansi Produk Delcell dan Syaratnya  – untuk melakukan proses klaim garansi kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis garansi pada barang elektronik atau smartphone kita gunakan,karena jenis garansi terbagi dua yakni garansi distibutor dan garansi resmi.

Saat ini hampir semua produk electronik sudah memiliki garansi tersendiri, mulai dari garansi 1 bulan, 1 tahun dan 5 tahun. Dengan disediakannya garansi, maka konsumen akan lebih mudah untuk memperbaiki perangkat electronik yang mereka beli saat mengalami masalah. Bagitu juga dengan produsen elektronik yang berlebel Delcell Indonesia , karena seluruh produk resminya telah memiliki garansi.

Sebenarnya untuk bisa mengecek garansi Delcell Indonesia tidaklah sulit, karena kita hanya perlu melihat dari kartu garansinya yang didapat saat awal membeli  Delcell Indonesia . Tapi, bagaimana jika kartu garansi yang kita dapat itu hilang?

Tentu ketika kartu garansi yang kita dapat saat awal pembelian Delcell Indonesia hilang, maka akan sedikit sulit untuk kita mengetahui berapa lama sisa waktu garansi dari  dDelcell Indonesia yang kita beli. Namu kalian tidak usah khawatir, karena ada cara sederhana untuk mengecek garansi Delcell Indonesia .

untuk barang elektronik seperti tv rata-rata di jual dengan garansi resmi,sedangkan untuk smartphone dan tablet pc biasa tersedia 2 pilihan garansi yakni garansi distributor dan garansi resmi merk terkait.

untuk mengetahui perbedaan antara kedua garansi tersebut anda bisa baca artikel perbedaan antara garansi distributor /toko dan garansi resmi .salah satu perbedaan yang paling mencolok antara garansi resmi dan distibutor adalah alamat service center.

menurut saya pribadi syarat klaim garansi baik itu untuk barang garansi resmi dan distributor adalah sama,yakni anda harus membawa faktur atau nota bukti pembelian ,kartu garansi produk yang mau di klaim garansi dan pastinya produk atau barang yang ingin kita klaim garansi tersebut.

Cara Cek Garansi Delcell  Indonesia  Terbaru  

1. Untuk cek garansi bisa lihat di invoice atau kartu garansi saat membeli produk Delcell Indonesia 

Cara Klaim Garansi Delcell Indonesia Dengan Mudah  :

1. Telp dulu ke Delcell atau hubungi via email silahkan bicara dengan operator dan jelaskan permasalahannya. berbicaralah yang sopan dan pelan. operator akan menanggapi dengan penuh sopan santun.

2. Jika sudah silahkan datang ke Service Centre Delcell dan bawa produk yang rusak tersebut beserta bungkusnya yang ada hologramnya Delcell.

3. Jika tidak bisa anda dapat mengirim lewat ekspidisi ke alamat Delcell dibawah ini

 DELTA ROXY

Ruko ITC Roxy Mas, Blok D2 No. 20

Jl. K.H. Hasyim Ashari Jakarta 10150

3. Hotline Service Centre Delcell email ke cs@delcell.com

4. Jangan lupa bawa produk Delcell beserta Kartu Garansi atau Invoice pembelian






Syarat Klaim Garansi Delcell Indonesia :

1. Produk yang dibeli dari Delcell Indonesia / Reseller Resmi / Merchant Mitra Delcell Indonesia 

2. Dapat menyertakan Faktur atau Bukti Pembelian 

Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai cara cek garansi Delcell Indonesia dan cara klaim garansi terbaru. Semoga dengan informasi diatas bisa membatu kalian yang sedang mengalami masalah dengan garansi Delcell  Indonesia 


Post a Comment for "Cara Klaim Garansi Produk Delcell dan Syaratnya"

close