Cara Mengganti Akun Facebook Call of Duty Mobile - Masnaato
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengganti Akun Facebook Call of Duty Mobile

Cara Mengganti Akun Facebook Call of Duty Mobile





Call of Duty Mobile memungkinkan Anda menghubungkan akun Facebook Anda untuk menghemat data, tetapi Anda mungkin ingin mengubah akun Facebook Anda.

Ini mungkin untuk dilakukan. Namun, prosesnya agak berbelit-belit. Ada beberapa langkah. Dan, tidak semudah menghubungkan ke akun.

Panduan langkah demi langkah ini akan membantu jika Anda ingin mengubah akun Facebook yang terhubung dengan akun Call of Duty Mobile Anda.

Cara Mengganti Akun Facebook Call of Duty Mobile :

1. Untuk mengubah akun Facebook Anda, mulai di Facebook


Panggilan Tugas Facebook 1

Untuk mengubah akun Facebook Anda di Call of Duty Mobile, Anda harus terlebih dahulu memulai di Facebook. Anda dapat melakukannya di aplikasi atau di web. Tidak masalah.

Hal pertama yang ingin Anda lakukan di sini adalah pergi ke halaman pengaturan di mana "pengaturan dan privasi" terdaftar. Di aplikasi Facebook, ini terletak dengan mengetuk tombol tiga garis. Yang terletak di paling kanan tab navigasi Anda di bagian atas. (Di web, Anda dapat menemukan setelan dengan mengeklik tombol panah tarik-turun di pojok paling kanan atas.)

Dari sini, pengaturan & privasi ada di bagian bawah. Anda akan melihatnya tepat di atas opsi logout. Mengetuk itu akan memperluas bagian ini, tempat Anda dapat menemukan  pengaturan. Ketuk menu ini.

2. Temukan opsi Aplikasi & Situs Web


Panggilan Tugas Facebook 2

Setelah masuk ke pengaturan, Anda akan melihat menu bernama Apps & Websites . Menu ini menampilkan semua aplikasi dan game yang ditautkan ke akun Facebook Anda.

Di dalam menu ini ada menu lain yang berlabel  Apps, Websites and Games , dan ini adalah tempat yang harus Anda tuju selanjutnya. Anda akan menemukan menu ini tepat di bawah  Masuk dengan Facebook. Itu juga terdaftar di bawah tag "preferensi".

Ketuk menu ini untuk menemukan setiap game atau aplikasi yang terhubung dengan Facebook atas nama Anda.

3. Pilih Call of Duty Mobile dan ketuk hapus


Panggilan Tugas Facebook 3

Bergantung pada berapa banyak hal yang telah Anda hubungkan ke akun Facebook Anda, Call of Duty Mobile seharusnya relatif mudah ditemukan.

Gulir daftar aplikasi, situs web, dan game, dan ketuk Call of Duty Mobile untuk memilihnya. Setelah dipilih, Anda akan melihat tanda centang biru kecil di sebelah ikonnya.

Setelah Anda melihatnya, ketuk opsi hapus. Ini akan mengarah ke bagian atas layar, di mana kata  hapus akan berada di dalam tombol biru. Ini akan sepenuhnya menghapus Call of Duty Mobile dari akun Facebook Anda.

4. Konfirmasikan bahwa Anda ingin menghapus akun Anda, & hapus semua data terkait


Panggilan Tugas Facebook 4

Selanjutnya, Anda perlu mengonfirmasi bahwa Anda ingin menghapus Call of Duty Mobile dari akun Facebook Anda.

Jika Anda mau, ada juga opsi di sini untuk menghapus data terkait. Lebih khusus lagi, ini akan menghapus semua postingan, foto, atau video di Facebook yang dibuat oleh Call of Duty Mobile.

Untuk menyelesaikannya, ketuk kotak centang di atas tombol hapus. Setelah itu, ketuk tombol hapus biru. Hanya perlu beberapa saat untuk menyelesaikan langkah khusus ini. Setelah itu Facebook tidak lagi terhubung ke Call of Duty Mobile.

5. Keluar dari Facebook


Panggilan Tugas Facebook 5

Setelah Anda menghapus Call of Duty Mobile dari akun Facebook Anda, Anda harus keluar dari Facebook.

Anda harus melakukan ini di aplikasi Facebook, serta Facebook di browser. Untuk bagian browser, Anda dapat keluar dari Facebook baik di browser seluler, atau di desktop. Keduanya akan bekerja.

Setelah Anda keluar dari akun Facebook baik di aplikasi maupun di web, Anda hampir selesai dengan seluruh proses ini.

6. Ubah akun Facebook Anda di Call of Duty Mobile


Tautan Facebook Call of Duty Mobile 2

Ini dia. Anda berada di akhir seluruh proses untuk mengubah akun Anda. Hal terakhir yang benar-benar perlu Anda lakukan adalah masuk kembali ke dalam game.

Buka Call of Duty Mobile, dan ketika diminta untuk login, pilih opsi Facebook. Anda sekarang akan diberikan pilihan untuk memilih akun Facebook yang ingin Anda masuki.

Sesuatu yang perlu diingat adalah bahwa ini benar-benar hanya akan berguna jika Anda memiliki lebih dari satu akun Facebook. Karena itu, Anda sudah selesai, dan sekarang Anda dapat kembali bermain. Anda dapat menggunakan proses ini untuk beralih antar akun Facebook kapan saja.

Namun, data apa pun yang Anda miliki di satu akun Call of Duty Mobile akan terjebak dengan akun Facebook pertama itu. Itu tidak akan mentransfer antar akun Facebook. Saat ini, sepertinya masih tidak ada cara untuk memutuskan tautan kemajuan apa pun dari akun Call of Duty Mobile Anda dari akun Facebook yang pertama kali Anda pilih.

 



Post a Comment for "Cara Mengganti Akun Facebook Call of Duty Mobile"