Cara Mudah Edit Foto Dispersion Effect di Picsart - Masnaato
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Edit Foto Dispersion Effect di Picsart

Cara Mudah Edit Foto Dispersion Effect di Picsart


Cara Mudah Edit Foto Dispersion Effect di Picsart - Efek Dispersi adalah Seni yang dibuat menggunakan aplikasi pengeditan gambar seperti Photoshop & PicsArt. Kata "dispersi" mengacu pada proses mendistribusikan barang-barang di area yang luas. Karena kita akan membuat efek dispersi di PicsArt, maka kita akan memilih area gambar dan kemudian mendistribusikan piksel ke area yang luas.


Persyaratan

Berikut adalah daftar beberapa persyaratan untuk tutorial ini. Anda juga dapat mengunduh yang sama dengan mengikuti tautan.

  1. Aplikasi : PicsArt Photo Studio
  2. Gambar : Pria

Prosedur

Ikuti petunjuk yang diberikan di bawah ini untuk membuat efek dispersi di PicsArt Photo Studio.

Langkah 1: Buka PicsArt beserta gambar Anda.


Untuk tutorial khusus ini, kita akan menggunakan gambar di atas yaitu seorang pria berdiri di puncak gunung dengan tangan terbuka istrinya. Kami akan membuat efek dispersi berdasarkan, seolah-olah dia akan menyebar dan menghilang.

Langkah 2: Buka Alat Dispersi.

Secara default. PicsArt menyediakan alat khusus untuk membuat efek dispersi hanya dengan memilih area. Buka Alat> Dispersi (antarmuka berubah).

Langkah 3: Pilih area!

Sorot sebagian gambar hanya dengan menyikat gambar. Anda juga dapat menyesuaikan ukuran kuas dengan menggeser tombol di bawah. Untuk tutorial ini. Kami akan menyoroti sebagian besar lengannya serta punggungnya.

Langkah 4: Bubarkan piksel!

Ketuk panah yang terletak di sudut kanan atas (bila dilihat secara vertikal) atau di sudut kiri atas (bila dilihat secara horizontal) untuk membubarkan piksel yang disorot.

Langkah 5: Buat beberapa penyesuaian.

Anda sekarang dapat membuat banyak penyesuaian pada piksel yang tersebar dengan menyesuaikan ukuran, sudut, dll. Di bawah ini adalah deskripsi singkat dari semua opsi yang tersedia.

(1.) Peregangan : Opsi peregangan digunakan untuk mengatur jarak antara setiap piksel yang tersebar.

(2.) Ukuran : Opsi ukuran digunakan untuk mengatur ukuran setiap piksel yang tersebar.

(3.) Arah : Opsi arah digunakan untuk menentukan arah untuk piksel yang tersebar.

(4.) Fade : Opsi fade digunakan untuk mengatur transparansi atau opacity dari piksel yang tersebar.

(5.) Blend mode : Blend mode digunakan untuk menambahkan efek tambahan pada gambar dengan memvariasikan cahaya yang melewati piksel yang tersebar ke gambar asli.

Langkah 6: Simpan gambar Anda.

Kami sekarang telah berhasil membuat efek dispersi di PicsArt Photo Studio semua hanya dengan menyorot area dan membuat beberapa penyesuaian dasar.

Kesimpulan

Kami sekarang telah sepenuhnya mempelajari cara membuat efek dispersi di PicsArt dengan mengikuti langkah-langkah yang disebutkan di atas. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang tutorial ini. Luangkan waktu sejenak untuk meninggalkan komentar di bawah dan saya akan dengan senang hati menjawab pertanyaan Anda. Terima kasih!

 


Post a Comment for "Cara Mudah Edit Foto Dispersion Effect di Picsart"