Cara Mengatasi Cashback Shopback Tidak Masuk - Masnaato
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengatasi Cashback Shopback Tidak Masuk

Cara Mengatasi Cashback Shopback Tidak Masuk


Cara Mengatasi Cashback Shopback Tidak Masuk - Salah satu faktor penting yang mempengaruhi seseorang agar ingin berbelanja online adalah kemudahan dan keamanan di platform-nya. Berbagai toko online berlomba menawarkan pengalaman ini dan karena itu lah, pertumbuhan transaksi online di Indonesia semakin subur dari tahun ke tahun.

Untungnya, kini pengalaman berbelanja di internet semakin menyenangkan. Bukan cuma mudah dan aman, tapi juga menguntungkan. Di Indonesia, kini 
App ShopBack hadir untuk menawarkan itu semua. Menyajikan kemudahan melalui tampilan antarmuka dan navigasi yang ramah pengguna, aman dan jaminan tambahan cashback hingga 30% pada setiap transaksi di toko-toko online yang Anda lakukan melalui ShopBack.

Poin menguntungkannya tidak berhenti di situ. Bagi Anda yang 
men-download ShopBack dan mendaftarkan akun Anda di app tersebut, Anda langsung mendapatkan bonus Rp50.000,- yang masuk otomatis ke akun Anda.


ShopBack adalah platform solusi belanja hemat Anda di internet. Layanan ini hadir dalam bentuk desktop dan mobile web yang bisa diakses di ShopBack.co.id, serta dalam bentuk aplikasi Android dengan penyajian antarmuka dan navigasi yang akan mempermudah dan menyamankan Anda berbelanja di internet. 

ShopBack menyajikan berbagai kebutuhan dari 80-an toko online favorit Anda, apa pun kebutuhannya; melalui tampilan halaman dan navigasi yang ramah pengguna, serta hemat karena Anda akan mendapatkan tambahan cashback hingga 30% pada setiap transaksi yang Anda lakukan di toko-toko online melalui ShopBack.

Kalau mendapatkan bonus Rp50.000,- masih belum cukup, masih ada promo lainnya. Bagi pengguna baru ShopBack, transaksi pertama sampai Rp45.000,- yang dilakukan melalui app akan 
mendapat cashback 100% alias GRATIS. Intinya Anda ditraktir belanja oleh ShopBack.

Cara Mengatasi Cashback Shopback Tidak Masuk :

1) Klik disini untuk menuju formulir cashback tidak terekam.
2) Kamu akan diarahkan ke formulir yang terlihat seperti gambar di bawah. Silakan klik nama merchant mana yang cashbacknya tidak terekam, dan pilih tanggal pembelian yang sesuai.

CATATAN: Nama merchant dan tanggal pembelian yang ditampilkan akan sesuai dengan aktivitas riwayat klik kamu. Jika tidak ada tanggal yang sesuai dengan tanggal pembelian kamu, itu berarti kamu tidak melakukan klik ulang, sehingga pembelian kamu tidak dikaitkan dengan ShopBack.




3) Setelah itu masukan nomor pesanan kamu.

4) Masukkan detail pembelian dan unggah bukti konfirmasi pesanan. Pastikan pada bukti konfirmasi kamu menampilkan data-data berikut ini:
- Nomor pesanan
- Tanggal Pembelian
- Rincian harga
- Detail pembelian


5) Setelah selesai melakukan pelaporan, tim kami akan melakukan pengecekan terlebih dahulu. Dimana untuk cashback tidak terekam akan diproses sesuai dengan masa validasi merchant.

PENTING: Pengajuan cashback tidak terekam harus dilakukan dalam 30 hari sejak tanggal pembelian dilakukan. Jika pengajuan yang dikirimkan telah melewati batas waktu yang ditentukan maka tidak akan sah dan tidak dapat ditindaklanjuti oleh pihak merchant. Harap untuk mengirimkan semua detail informasi yang dibutuhkan pada setiap bagian formulir secara akurat untuk menghindari terjadinya laporan ditolak.

 

Cashback kamu tidak terekam bisa terjadi dikarenakan alasan :

1) Kamu mungkin belum mengawali pembelianmu melalui ShopBack. Jika mau tidak mengklik melalui ShopBack sebelum belanja, maka ShopBack tidak dapat melacak pembelian yang kamu lakukan dengan demikian cashback tidak akan terlacak.

2) Tidak mengikuti Syarat & Ketentuan toko merchant saat melakukan pembelian melalui ShopBack.

Setiap Merchant kami memiliki Syarat & Ketentuan yang berbeda. Jika kamu gagal dalam mengikuti ketentuan mereka ketika berbelanja, maka pihak merchant juga tidak akan memberikan komisi kepada ShopBack sehingga cashback juga tidak dapat diberikan. Kamu dapat mengakses S&K yang berlaku pada masing-masing merchant di halaman merchant ShopBack.

3) Pesanan kamu masih dalam masa perekaman. Cashback membutuhkan setidaknya 48jam untuk terlacak di akun ShopBack-mu dan untuk beberapa merchant membutuhkan waktu lebih dari 48jam. Kamu akan mengetahui cashback-mu telah terekam melalu notifikasi yang akan dikirimkan ShopBack ke email ShopBack-mu.

4) Terjadi pembatalan, pengembalian atau penukaran pada pembelian yang kamu lakukan. Cashback hanya diberikan untuk pembelian yang berhasil dan tidak akan diberikan jika terjadi pembatalan, pengembalian atau penukaran.

5) kamu mengaktifkan adblockers / ublocker yang diterapkan ke perangkatmu.

6) Kamu menggunakan kode kupon atau voucher yang tidak terdaftar di ShopBack.

7) Kamu mengklik tautan tawaran / iklan pihak ketiga sebelum atau selama proses pembelian berlangsung.

8) Adblockers tidak sepenuhnya dinonaktifkan saat pembelian dilakukan.

9) URL yang digunakan diubah secara manual pada saat pembelian berlangsung.

 

Post a Comment for "Cara Mengatasi Cashback Shopback Tidak Masuk"