Cara Mencairkan Cashback ShopBack Ke Rekening Bank Terbaru - Masnaato
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mencairkan Cashback ShopBack Ke Rekening Bank Terbaru

Cara Mencairkan Cashback ShopBack Ke Rekening Bank Terbaru



Cara Mengatasi Cashback Shopback Tidak Masuk - Salah satu faktor penting yang mempengaruhi seseorang agar ingin berbelanja online adalah kemudahan dan keamanan di platform-nya. Berbagai toko online berlomba menawarkan pengalaman ini dan karena itu lah, pertumbuhan transaksi online di Indonesia semakin subur dari tahun ke tahun.

Untungnya, kini pengalaman berbelanja di internet semakin menyenangkan. Bukan cuma mudah dan aman, tapi juga menguntungkan. Di Indonesia, kini 
App ShopBack hadir untuk menawarkan itu semua. Menyajikan kemudahan melalui tampilan antarmuka dan navigasi yang ramah pengguna, aman dan jaminan tambahan cashback hingga 30% pada setiap transaksi di toko-toko online yang Anda lakukan melalui ShopBack.

Poin menguntungkannya tidak berhenti di situ. Bagi Anda yang 
men-download ShopBack dan mendaftarkan akun Anda di app tersebut, Anda langsung mendapatkan bonus Rp50.000,- yang masuk otomatis ke akun Anda.


ShopBack adalah platform solusi belanja hemat Anda di internet. Layanan ini hadir dalam bentuk desktop dan mobile web yang bisa diakses di ShopBack.co.id, serta dalam bentuk aplikasi Android dengan penyajian antarmuka dan navigasi yang akan mempermudah dan menyamankan Anda berbelanja di internet. 

ShopBack menyajikan berbagai kebutuhan dari 80-an toko online favorit Anda, apa pun kebutuhannya; melalui tampilan halaman dan navigasi yang ramah pengguna, serta hemat karena Anda akan mendapatkan tambahan cashback hingga 30% pada setiap transaksi yang Anda lakukan di toko-toko online melalui ShopBack.


Cara Mencairkan Cashback ShopBack Ke Rekening Bank 

1) Ke halaman "Cairkan Cashback" dengan klik disini
2) Klik pada kolom dengan tanda + (Jika kamu belum menambahkan data penarikan) 






3) Akan muncul kotak kecil untuk isi rincian data penarikanmu.

4) Lakukan verifikasi untuk rincian data penarikan yang telah kamu daftarkan (cek email kamu yang terdaftar di ShopBack untuk verifikasi rincian data penarikan. Verifikasi hanya dapat dilakukan melalui desktop / mobile browser.

5) Setelah verifikasi berhasil dilakukan, data penarikan kamu akan berubah menjadi centang berwarna hijau.


PENTING: Jika kamu tidak menerima email verifikasi, periksa folder spam/junk. *link verifikasi penarikan memiliki masa berlaku selama 30 menit. Jika kamu tidak dapat memverifikasi dalam waktu yang ditentukan, harap hapus rincian data penarikanmu dari halaman penarikan saldo dan tambahkan ulang untuk menerima email verifikasi yang baru.

Seperti itu cara transfer uang ke luar negeri lewat Flip. Sangat mudah. Silakan dicoba.

Post a Comment for "Cara Mencairkan Cashback ShopBack Ke Rekening Bank Terbaru"