Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Klaim Garansi Produk Eggel dan Syaratnya

Cara Klaim Garansi Produk Eggel dan Syaratnya



Cara Klaim Garansi Produk Eggel dan Syaratnya  – untuk melakukan proses klaim garansi kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis garansi pada barang elektronik atau smartphone kita gunakan,karena jenis garansi terbagi dua yakni garansi distibutor dan garansi resmi.

Saat ini hampir semua produk electronik sudah memiliki garansi tersendiri, mulai dari garansi 1 bulan, 1 tahun dan 5 tahun. Dengan disediakannya garansi, maka konsumen akan lebih mudah untuk memperbaiki perangkat electronik yang mereka beli saat mengalami masalah. Bagitu juga dengan produsen elektronik yang berlebel Eggel Indonesia , karena seluruh produk resminya telah memiliki garansi.

Sebenarnya untuk bisa mengecek garansi Eggel Indonesia tidaklah sulit, karena kita hanya perlu melihat dari kartu garansinya yang didapat saat awal membeli  Eggel Indonesia . Tapi, bagaimana jika kartu garansi yang kita dapat itu hilang?

Tentu ketika kartu garansi yang kita dapat saat awal pembelian Eggel Indonesia hilang, maka akan sedikit sulit untuk kita mengetahui berapa lama sisa waktu garansi dari  Eggel Indonesia yang kita beli. Namu kalian tidak usah khawatir, karena ada cara sederhana untuk mengecek garansi Eggel Indonesia .

untuk barang elektronik seperti tv rata-rata di jual dengan garansi resmi,sedangkan untuk smartphone dan tablet pc biasa tersedia 2 pilihan garansi yakni garansi distributor dan garansi resmi merk terkait.

untuk mengetahui perbedaan antara kedua garansi tersebut anda bisa baca artikel perbedaan antara garansi distributor /toko dan garansi resmi .salah satu perbedaan yang paling mencolok antara garansi resmi dan distibutor adalah alamat service center.

menurut saya pribadi syarat klaim garansi baik itu untuk barang garansi resmi dan distributor adalah sama,yakni anda harus membawa faktur atau nota bukti pembelian ,kartu garansi produk yang mau di klaim garansi dan pastinya produk atau barang yang ingin kita klaim garansi tersebut.

Cara Cek Garansi Eggel Indonesia  Terbaru  

1. Untuk cek garansi bisa lihat di invoice atau kartu garansi saat membeli produk Eggel Indonesia 

Cara Klaim Garansi Eggel Indonesia Dengan Mudah  :

1. Hubungi Customer Service Kami di Whatsapp : +62 855 211 5888  atau Email : support@eggeltech.com

2. Jelaskan Kendala yang Anda alami ke Customer Service Kami.

3. Kirim Produk yang bermasalah ke Service Center Kami beserta Kartu Garansi yang telah diisi lengkap.

4. Setelah barang kami terima, kami akan memproses dan mengembalikan barang anda dalam waktu 7x24 jam. .

5. Hotline Service Centre Eggel :+62 855 211 5888   atau email SUPPORT@EGGELTECH.COM  

6. Jangan lupa bawa produk Eggel beserta Kartu Garansi atau Invoice pembelian





Syarat Klaim Eggel Indonesia :

1. Produk yang dibeli dari Eggel Indonesia / Reseller Resmi / Merchant Mitra Eggel Indonesia 

2. Dapat menyertakan Faktur atau Bukti Pembelian 

3. Syarat lain dapat dibaca di link berikut 


Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai cara cek garansi 
Eggel Indonesia dan cara klaim garansi terbaru. Semoga dengan informasi diatas bisa membatu kalian yang sedang mengalami masalah dengan garansi 
Eggel Indonesia 



Post a Comment for "Cara Klaim Garansi Produk Eggel dan Syaratnya "