Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Efek Foto Double Exposure di PicsArt

Cara Membuat Efek Foto Double Exposure di PicsArt




Cara Membuat Efek Foto Double Exposure di PicsArt - Eksposur Ganda adalah seni kreatif di mana dua gambar digabungkan menjadi satu untuk menampilkan emosi atau cerita. Kita juga dapat membuat efek eksposur ganda kita sendiri dengan menggunakan PicsArt Photo Studio. Mari kita cari tahu caranya?

Persyaratan

Di bawah ini adalah daftar semua kebutuhan yang diperlukan untuk tutorial ini. Ketuk tautan yang disediakan untuk mengunduh konten.

  1. Aplikasi : PicsArt Photo Studio
  2. Gambar : Wanita Cantik
  3. Gambar : Hutan

Prosedur

Untuk membuat Efek Eksposur Ganda di PicsArt. Ikuti petunjuk yang diberikan di bawah ini:

Langkah 1: Buka PicsArt Draw beserta gambar Anda.

Ikuti tutorial khusus ini, kita akan menggunakan gambar di atas yang merupakan wanita cantik. Kami akan mencoba menggabungkan hutan dengan topinya.

Langkah 2: Impor gambar lainnya.

Ketuk "Tambah Foto" dan impor foto hutan.

Langkah 3: Kelola lapisan.

Anda harus menempatkan lapisan pertama sebagai lapisan karakter dan lapisan lainnya sebagai lapisan latar belakang (lapisan hutan). Lihat gambar di atas untuk informasi lebih lanjut.

Langkah 4: Mulai Menghapus!

Ketuk alat penghapus dan mulailah menghapus semua area yang diperlukan pada lapisan pertama (lapisan karakter). Anda akan melihat, segera setelah Anda mulai menghapus, gambar di bawah ini akan langsung muncul. Itulah yang kami inginkan. Terus hapus sampai Anda puas dengan tampilannya.

Langkah 5: Simpan gambar Anda.

Jadi kami telah berhasil membuat gambar eksposur ganda di PicsArt semua hanya dengan menggunakan dua gambar. Jadi jika Anda senang dengan tampilan hasil akhirnya, Anda mungkin ingin menyimpannya dengan mengetuk tiga titik yang ada di sudut kiri atas.

Kesimpulan

Jadi itu saja dalam tutorial ini dan saya harap tutorial ini menjadi yang Anda cari. Dan jika Anda memiliki pertanyaan tentang tutorial ini. Tinggalkan komentar di bawah dan saya akan dengan senang hati menjawab pertanyaan Anda.

 


Post a Comment for "Cara Membuat Efek Foto Double Exposure di PicsArt"