Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Klaim Garansi Produk Epson dan Syaratnya

Cara Klaim Garansi Produk Epson dan Syaratnya



Cara Klaim Garansi Produk Epson dan Syaratnya  – untuk melakukan proses klaim garansi kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis garansi pada barang elektronik atau smartphone kita gunakan,karena jenis garansi terbagi dua yakni garansi distibutor dan garansi resmi.

Saat ini hampir semua produk electronik sudah memiliki garansi tersendiri, mulai dari garansi 1 bulan, 1 tahun dan 5 tahun. Dengan disediakannya garansi, maka konsumen akan lebih mudah untuk memperbaiki perangkat electronik yang mereka beli saat mengalami masalah. Bagitu juga dengan produsen elektronik yang berlebel Epson Indonesia , karena seluruh produk resminya telah memiliki garansi.

Sebenarnya untuk bisa mengecek garansi Epson Indonesia tidaklah sulit, karena kita hanya perlu melihat dari kartu garansinya yang didapat saat awal membeli  Epson Indonesia . Tapi, bagaimana jika kartu garansi yang kita dapat itu hilang?

Tentu ketika kartu garansi yang kita dapat saat awal pembelian Epson Indonesia hilang, maka akan sedikit sulit untuk kita mengetahui berapa lama sisa waktu garansi dari  Epson Indonesia yang kita beli. Namu kalian tidak usah khawatir, karena ada cara sederhana untuk mengecek garansi Epson Indonesia .

untuk barang elektronik seperti tv rata-rata di jual dengan garansi resmi,sedangkan untuk smartphone dan tablet pc biasa tersedia 2 pilihan garansi yakni garansi distributor dan garansi resmi merk terkait.

untuk mengetahui perbedaan antara kedua garansi tersebut anda bisa baca artikel perbedaan antara garansi distributor /toko dan garansi resmi .salah satu perbedaan yang paling mencolok antara garansi resmi dan distibutor adalah alamat service center.

menurut saya pribadi syarat klaim garansi baik itu untuk barang garansi resmi dan distributor adalah sama,yakni anda harus membawa faktur atau nota bukti pembelian ,kartu garansi produk yang mau di klaim garansi dan pastinya produk atau barang yang ingin kita klaim garansi tersebut.

Cara Cek Garansi Epson Indonesia  Terbaru  

1. Masuk ke www.epson.co.id

2. Klik Support lalu pilih Warranty Registration

3. Klik Check Warranty

4. Masukan serial number printer anda dan informasi produk anda akan keluar

5. Untuk cek garansi bisa lihat di invoice atau kartu garansi saat membeli produk Epson Indonesia 

Cara Klaim Garansi Epson Indonesia Dengan Mudah  :

1. Kunjungi website Epson 

2. Pilih menu Registrasi Garansi

3. Baca ketentuan service

4. Isi semua form garansi

5. Jika sudah submit

6. Silahkan datang ke Service Centre Epson dan bawa produk yang rusak tersebut beserta bungkusnya yang ada hologramnya Electrolux, jika anda tidak bisa datang ,pihak Electroluc bisa mengirimkan teknisi ke tempat anda tentunya akan dikenai biaya layanan. 

7. Hotline Service Centre Epson :808-66-766  | +62 812-1237-766 (WA Only)

8. Jangan lupa bawa produk Epson beserta Kartu Garansi atau Invoice pembelian

9. Anda dapat memperpanjang garansi dengan mengklik link berikut


Syarat Klaim Epson  Indonesia :

1. Produk yang dibeli dari Epson Indonesia / Reseller Resmi / Merchant Mitra Epson Indonesia 

2. Dapat menyertakan Faktur atau Bukti Pembelian 

3. Syarat lain dapat dibaca di link berikut 


Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai cara cek garansi 
Epson Indonesia dan cara klaim garansi terbaru. Semoga dengan informasi diatas bisa membatu kalian yang sedang mengalami masalah dengan garansi 
Epson Indonesia 



Post a Comment for "Cara Klaim Garansi Produk Epson dan Syaratnya "

close