Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Klaim Garansi Produk Eiger dan Syaratnya

Cara Klaim Garansi Produk Eiger dan Syaratnya





Cara Klaim Garansi Produk Eiger dan Syaratnya  – untuk melakukan proses klaim garansi kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis garansi pada barang elektronik atau smartphone kita gunakan,karena jenis garansi terbagi dua yakni garansi distibutor dan garansi resmi.

Saat ini hampir semua produk electronik sudah memiliki garansi tersendiri, mulai dari garansi 1 bulan, 1 tahun dan 5 tahun. Dengan disediakannya garansi, maka konsumen akan lebih mudah untuk memperbaiki perangkat electronik yang mereka beli saat mengalami masalah. Bagitu juga dengan produsen elektronik yang berlebel EigerIndonesia , karena seluruh produk resminya telah memiliki garansi.

Sebenarnya untuk bisa mengecek garansi Eiger Indonesia tidaklah sulit, karena kita hanya perlu melihat dari kartu garansinya yang didapat saat awal membeli  Eiger Indonesia . Tapi, bagaimana jika kartu garansi yang kita dapat itu hilang?

Tentu ketika kartu garansi yang kita dapat saat awal pembelian Eiger Indonesia hilang, maka akan sedikit sulit untuk kita mengetahui berapa lama sisa waktu garansi dari  Eiger Indonesia yang kita beli. Namu kalian tidak usah khawatir, karena ada cara sederhana untuk mengecek garansi Eiger Indonesia .

untuk barang elektronik seperti tv rata-rata di jual dengan garansi resmi,sedangkan untuk smartphone dan tablet pc biasa tersedia 2 pilihan garansi yakni garansi distributor dan garansi resmi merk terkait.

untuk mengetahui perbedaan antara kedua garansi tersebut anda bisa baca artikel perbedaan antara garansi distributor /toko dan garansi resmi .salah satu perbedaan yang paling mencolok antara garansi resmi dan distibutor adalah alamat service center.

menurut saya pribadi syarat klaim garansi baik itu untuk barang garansi resmi dan distributor adalah sama,yakni anda harus membawa faktur atau nota bukti pembelian ,kartu garansi produk yang mau di klaim garansi dan pastinya produk atau barang yang ingin kita klaim garansi tersebut.

Cara Cek Garansi Eiger Indonesia  Terbaru  

1. Untuk cek garansi bisa lihat di invoice atau kartu garansi saat membeli produk Eiger Indonesia 

Cara Klaim Garansi Eiger Indonesia Dengan Mudah  :

1. Silahkan datang ke Service Centre Eiger dan bawa produk yang rusak tersebut beserta bungkusnya yang ada hologramnya Eiger.

2. Hotline Service Centre Eiger  :WA 081-123-11632 (WA ONLY NO CALL) atau email cs@eigeradventure.com

3. Jangan lupa bawa produk Eiger beserta Kartu Garansi atau Invoice pembelian


Syarat Klaim Eiger Indonesia :

1. Produk yang dibeli dari Eiger Indonesia / Reseller Resmi / Merchant Mitra Eiger Indonesia 

2. Dapat menyertakan Faktur atau Bukti Pembelian 

3. Syarat lain dapat dibaca di link berikut 


Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai cara cek garansi 
Eiger Indonesia dan cara klaim garansi terbaru. Semoga dengan informasi diatas bisa membatu kalian yang sedang mengalami masalah dengan garansi 
Eiger Indonesia 



Post a Comment for "Cara Klaim Garansi Produk Eiger dan Syaratnya"

close